Notification

×

Iklan

Iklan

Era Baru Tenis Meja Modern di Karawang, Turnamen Piala PTMSI Karawang Siap di Gelar Akhir Juni 2024

Monday 18 March 2024 | March 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T14:21:03Z



ONLINENASIONAL.COM, KARAWANG - Dunia olahraga tenis meja di Kab. Karawang sedang booming dengan akan digelar nya Turnamen Tenis Meja "Piala PTMSI Karawang" dengan konsep memadukan sports & entertainment.

Kepastian penyelenggaraan Turnamen Piala PTMSI Karawang 2024 akhirnya terealisasi setelah Pengurus Cabang PTMSI Kab. Karawang yang terdiri Maman Suparman, ST, MM (Sekretaris Pengcab), Sesepuh Tenis Meja Karawang H. Taufik Mulyana, Sultan Aji, serta Penggiat Tenis Meja sekaligus Ketua PTM Golden Tiger Galuh Mas Karawang, dr. Argen R.S Rombot dan Manajer PTM Golden Tiger Galuh Mas Karawang, Ratno Endonesianto melakukan pertemuan sekaligus acara buka puasa bersama di Resto Ndesso Sky Garden, Mall Tecno Mart Galuh Mas Karawang pada Senin, 18 Maret 2024.

Dalam kesempatan silaturahmi ini, perwakilan dari pihak Galuh Mas yang di hadiri oleh. Fandy dan Sabrina dari Marcomm Mall Galuh Mas menyambut baik perhelatan acara turnamen tenis meja Piala PTMSI Karawang 2024 yang akan diadakan di Mall Techno Mart Galuh Mas, hal ini sejalan dengan visi dan arahan Ketua Umum PB-PTMSI, Peter Layardi Lay bahwa untuk mempopulerkan olah raga Tenis Meja di Indonesia, maka perlu diadakan pertandingan atau turnamen Tenis Meja ditempat Umum seperti di Mall (Pusat Perbelanjaan) agar bisa disaksikan oleh pengungjung, kemudian perlu diadakan pembinaan usia dini pada usia sekolah dengan mengadakan pelatihan wasit serta pelatih yang melibatkan Guru Olah Raga di setiap sekolah. 

Dalam kesempatan ini juga, Sekretaris Pengcab PTMSI Karawang, Maman Suparman, ST, MM menjelaskan bahwa pembinaan usia dini untuk mencari bibit-bibit unggul Atlet Tenis Meja itu bisa didapatkan dalam acara turnamen ini karena ada kategori Kadet yakni kategori usia maksimal 14 tahun yang diperlombakan.

H. Taufik juga menambahkan oleh sebab itu Pengcab PTMSI Karawang sangat konsen dalam mencari bibit-bibit unggul Atlet Tenis Meja di usia dini. Turnamen Tenis Meja Piala PTMSI Karawang 2024 ini akan diadakan di masa liburan sekolah di tanggal 27-30 Juni 2024, yang kebetulan sudah dibentuk Panitia Pelaksana Turnamen ini yang di Ketuai oleh dr. Argen R.S Rombot dari PTM Golden Tiger Galuh Mas.

"Turnamen Tenis Meja Piala PTMSI Karawang 2024 adalah turnamen yang digelar dengan memadukan Sports & Entertainment yang mengadopsi konsep turnamen WTT (World Table Tennis) dari ITTF (International Table Tennis Federation) ini rencananya digelar diawali dengan acara Gala Dinner & Press Confrence untuk Pemain, Official serta Para Sponsorship di Hari Kamis Malam 27 Maret 2024, Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan turnamen nya pada Jum'at - Minggu, 28-30 Juni 2024 tutup dr. Argen"
×
Berita Terbaru Update