Notification

×

Iklan

Iklan

Marjam Abdurrahman: No Aldila Jelita, No Indra Bekti!

Sunday 3 September 2023 | September 03, 2023 WIB Last Updated 2023-09-03T07:46:43Z

sumber : detik.com


ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Marjam Abdurrahman yang merupakan ibu dari Aldila Jelita sudah menutup pintu maaf untuk anaknya dan mantan menantu, Indra Bekti.

Dengan tegas perempuan 65 tahun itu menyatakan bahwa ia sudah enggan mengakui Aldila Jelita dan Indra Bekti sebagai bagian dari keluarganya lagi.

Hal ini merupakan buntut dari rujuknya Aldila Jelita dengan Indra Bekti pada 25 Agustus 2023. Marjam tidak setuju apabila putrinya kembali lagi pada Indra Bekti mengingat banyak dugaan penyimpangan yang dilakukan sang artis sejak 2016.

"Aku bilang no, no Dilla no Bekti!" tegas Marjam di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Karena aku sudah mengingatkan jangan kembali (rujuk) Dilla jangan kembali," tegasnya lagi.

Marjam merasa penyimpangan yang diduga dilakukan Indra Bekti terus berulang sejak dahulu. Bahkan sebelum Indra Bekti jatuh sakit pada November 2022 ia mengulangi kesalahan yang sama.

Marjam ingin Aldila segera berpisah dan menyudahi hubungannya dengan Indra Bekti. Sayangnya Aldila Jelita memilih untuk kembali bersama Indra Bekti dengan alasan yang hanya diketahui oleh mereka.

"Saya nggak mau next time itu terjadi lagi karena usia Dilla sudah semakin tua, lalu laki-laki itu kan dan ini (apa yang terjadi pada Bekti) nggak ada obatnya, kalau memang genetiknya lebih ke perempuan (waria) ya sudah, selamanya," jelas Marjam.

"Tapi saya sebagai ibunya sangat melindungi Dilla, karena ini sudah tidak sehat untuk dia. Sekarang dia bertahan untuk kuat, tapi sampai kapan? Sedangkan sekarang semua saudaranya juga diblokir, who knows?" lanjutnya.

Meski begitu Marjam belum menutup pintu diskusi untuk membahas hal ini dengan pasangan itu maupun keluarga Indra Bekti.

Ia sangat membuka diri untuk menyelesaikan masalah ini dengan bertemu dan duduk bersama.

(sumber : detik.com)
×
Berita Terbaru Update