Notification

×

Iklan

Iklan

Wonder Woman Jadi Inspirasi Gal Gadot Untuk Terlibat dalam Film Heart of Stone

Wednesday 16 August 2023 | August 16, 2023 WIB Last Updated 2023-08-16T17:51:44Z



ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Dikenal dengan perannya di film Wonder Woman, hal tersebut juga yang menginspirasi Gal Gadot untuk menjadi peran utama dalam film aksi terbaru Netflix, Heart of Stone. Gal Gadot terlibat dalam film laga Heart of Stone yang telah tayang di Netflix sejak 11 Agustus 2023. 

Gadot mengatakan, perannya dalam Wonder Woman (2017) membuatnya sadar dan termotivasi untuk membintangi Heart of Stone. Dalam film Heart of Stone menampilkan Gal Gadot sebagai agen intelejen bersama dengan Jamie Dornan dan Alia Bhatt. 

Memerankan Rachel Stone, Gal gadot merupakan agen intelejen yang akan melakukan 1000 cara apapun untuk dapat mematikan organisasi yang mempertahankan asetnya yang paling berbahaya namun juga paling berharga. 

Selain dalam aksi kejar-kejaran mobil, film Heart of Stone juga menampilkan aksi baku tembak yang sangat keras, adanya skydiving yang berbahaya dan adegan pemacu adrenalin lainnya.

Film aksi Netflix ini berfokus pada sebuah kisah badan agen intelijen internasional Rachel Stone yang diperankan oleh Gal Gadot. Dalam memulai misi berbahaya, Rachel menceritakan untuk melindungi sebuah benda yang sangat misterius atau dikenal sebagai “The Heart”.

Namun, Rachel yang telah tergabung ke dalam agen rahasia ML6 rupanya hanya menyamarkan demi tujuan dapat memata-matai para kelompok elit yang misterius bernama “Charter”.

Stone harus menjaga identitas serius dengan sebaik mungkin hingga saat dirinya disarankan untuk tidak pernah memperdulikan atau berempati sesama anggota Ml6 lainnya agar tujuannya dalam menangkap target yang ditugaskan dapat ditemukan.

Ditengah perjalanan penyamaran Rachel mendapat sebuah masalah. Masalah pertemanannya dengan sesama rekan kerja yang awalnya sangat mengejutkan. Sebelum tergabung sebagai agen rahasia, Rachel memiliki sebuah tugas untuk menjaga benda misterius The Heart tersebut. 

Dengan adanya benda tersebut di tempat Rachel yakni The Charter bekerja sebagai agen rahasia tetap bisa berjalan. Rachel diminta untuk tetap melindungi The Heart agar tidak jatuh ke tangan orang lain. 

Namun siapa sangka, ternyata terdapat wanita yang mengintai tempat kerja The Heart, wanita itu dapat dengan mudah dan berhasil menyentuh The Heart serta mengeluarkan kabur. Dalam aksi penyelamatan yang dilakukan Rachel untuk The Heart, ia diminta melakukan segala cara bahkan mempertaruhkan nyawanya untuk misi penyelamatan The Heart tersebut. 

Mengingat kepemimpinan sebagai rahasia agen, dengan hal ini Rachel melakukan pertempuran yang memulai dengan segala bentuk langkah sebagai pertarungan. Berjuang mempertaruhkan nyawanya hanya demi melawan para musuhnya yang telah mencuri The Heart dari The Charter. 

Gal Gadot terlihat tak canggung saat memerankannya. Dirinya berkaca, melompat di antara gedung, terjun dari jarak ketinggian, menembak, dan adegan ekstrim lainnya tak membuat dirinya gentar. 

Walaupun dalam beberapa adegan yang merupakan kolaborasi antara teknologi CGI (Computer Generated Imagery), namun aksi Gal Gadot sebagai wanita James Bond ini sukses menarik perhatian dan penggemarnya pada awal penyelesaian di Netflix. 

Aksi Gal Gadot sebagai Rachel Stone yang berdiri tegak dengan segala kekuatan demi menjaga perdamaian. Rachel Stone harus mengorbankan semua hidupnya tanpa adanya teman dan tanpa terlibat dalam sebuah hubungan.***

×
Berita Terbaru Update