Notification

×

Iklan

Iklan

Kolaborasi Ramengvrl dan Cinta Laura Trending dengan Single Terbaru 'Bossy'

Wednesday 9 August 2023 | August 09, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T17:18:15Z



ONLINENASIONAL.COM, Jakarta - Rapper asal Indonesia Ramengvrl merilis single terbaru, Bossy. Lagu yang menggandeng aktris Cinta Laura untuk berkolaborasi telah tersebut dirilis pada 4 Agustus dan menjadi trending di YouTube Musik.

Walaupun masih terbilang dibawah, Namun ternyata video klip "Bossy" ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Bahkan banyak warganet yang tidak menyangka bahwa ternyata anak bangsa Indonesia bisa buat Video Klip sekelas ini.

Sebelum merilis lagu terbarunya tersebut, Ramengvrl telah memberikan spoiler di akun Twitter-nya dengan me-retweet sebuah cuitan yang merindukan genre lagu yang centil. Rapper dengan nama asli Putri Estiani tersebut membalas dengan menandai Cinta Laura seolah memberikan isyarat akan menampilkan kembali genre musik tersebut.

Hadir dengan lirik yang mudah diingat dan kombinasi nada dengan elemen reggaeton serta elektro yang keren. Mereka dengan sempurna berhasil mewujudkan gaya dan sikap masing-masing , sehingga menciptakan lagu anthem yang melenyapkan 'girl power'.

Kolaborasi antara keduanya menampilkan lagu yang dirindukan pendengar Indonesia. Perpaduan musik rap yang ditampilkan Ramengvrl dan lirik centil yang dinyanyikan Cinta membuat para pendengar bernostalgia dengan musik-musik yang dulu pernah populer di Indonesia.

Genre musik centil yang pernah dipopulerkan Duo Maia dan Ratu, kini coba ditampilkan kembali oleh Ramengvrl dan Cinta Laura di lagu terbaru mereka yang berjudul Bossy.

Lirik lagu Bossy mempunyai makna tentang perjalanan unik untuk melepaskan sisi boss dalam diri setiap orang. Lagu tersebut juga menyampaikan pesan yang tidak terbantahkan.  Pesan tentang nilai dalam diri setiap orang terutama perempuan yang tidak takut untuk mengungkapkan pikiran mereka, tetapi tidak tahu cara untuk bersenang-senang.

Dalam musik video yang dirilis menampilkan tarian energik dengan kostum bertema hitam putih yang cocok dengan pesan yang ingin ditampilkan keduanya. Lagu yang rilis Jumat (4/8), menggandeng produser Gerald Liu dari Weird Genius dan Decemberkid.***

×
Berita Terbaru Update