Notification

×

Iklan

Iklan

Elite Gerindra Datangi DPN Partai Gelora yang Bakal Dukung Prabowo

Saturday 19 August 2023 | August 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T05:40:02Z

 


ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA -
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama sejumlah elite Partai Gerindra mengunjungi Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora di Jakarta Selatan. Kedatangan ini merupakan kunjungan silaturahmi pertama Gerindra ke Gelora.
Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (19/8/2023), Muzani bersama rombongan elite Gerindra tiba sekitar pukul 10.30 WIB. Muzani tiba mengenakan kemeja putih.

Tampak Muzani ditemani Ketua DPD DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan anggota Komisi V DPR RI Novita Wijayanti. Kedatangan Muzani dan rombongan langsung disambut oleh Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik.

Setelahnya, elite Gelora dan Gerindra langsung masuk ke dalam gedung DPN Gelora. Elite kedua partai tampak bersalaman bersama, acara pertemuan selanjutnya dilakukan secara tertutup. 

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah sebelumnya mengatakan partainya akan mendukung Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Pemilu mendatang. Hal tersebut menindaklanjuti dukungan dari Partai Golkar dan PAN ke Prabowo baru-baru ini.

"Pada dasarnya Partai Gelora telah memulai komunikasi yang luas baik kepada publik, maupun kepada kader dan oleh sebab itu Partai Gelora ingin sebagai partai baru mendukung Pak Prabowo," kata Fahri kepada wartawan, Senin (14/8).

Fahri menyebut hampir 100 persen aspirasi dari dewan pimpinan wilayah hingga dewan pimpinan pusat menyatakan dukungan ke Prabowo. Ia mengatakan tak lama lagi pihaknya akan mendeklarasikan dukungan secara resmi.

"Sesungguhnya dukungan kepada Pak Prabowo telah mencapai hampir 100 persen dan dalam waktu yang tidak terlalu lama, tentu kita akan melakukannya secara resmi sebagai keputusan Dean Pimpinan Nasional (DPN)," kata dia.

(sumber : Detik.com)

×
Berita Terbaru Update