Notification

×

Iklan

Iklan

Canda Prabowo Jika Jadi Presiden: Budiman Sudjatmiko Jadi Apa? Dubes?

Saturday 19 August 2023 | August 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T06:11:07Z

 


ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres) 2024 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, melempar canda saat pidato di hadapan relawan Prabowo-Budiman Bersatu (Prabu). Seperti diketahui, politisi PDIP Budiman Sudjatmiko menyatakan dukungan terhadap Prabowo di Pilpres 2024.

"Kalau saya mendapat mandat jadi presiden, dengan dukungan rakyat, kira-kira Pak Budiman Sudajtmiko pantasnya jadi apa ya?" kata Prabowo saat berpidato di hadapan relawan Prabu di Marina Convention Center, Semarang, dilansir detikJateng, Jumat (18/8/2023).

Menteri Pertahanan ini menganggap dukungan Budiman Sudjatmiko sebagai semangat baru bagi dirinya. Prabowo. Melanjutkan kelakarnya, Prabowo sempat menanyakan apakah Budiman cocok dijadikan duta besar.

"Apakah kira-kira menginginkan jadi duta besar di luar negeri?" tanya Prabowo kepada relawan Prabu.

Namun, di akhir kalimat, Prabowo berpendapat Budiman lebih bermanfaat jika diberi tugas dalam negeri. Dia memuji Budiman orang yang pintar, bahkan Prabowo menilai Budiman lebih pintar dari dirinya.

"Saudara-saudara sekalian saya kira beliau harus kita manfaatkan di Indonesia. Orangnya sangat pintar, lebih pintar dari saya," imbuh Prabowo.

(sumber : detik.com)

×
Berita Terbaru Update