Notification

×

Iklan

Iklan

Lapas Suliki Razia Rutin Blok Hunian WBP, Meningkatkan Kamtib.

Wednesday 8 February 2023 | February 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T18:22:21Z

ONLINENASIONAL.COM, Lima Puluh Kota – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki Gelar Razia Rutin Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan  (WBP) Beberapa kegiatan preventif untuk mencegah gangguan keamanan diantaranya deteksi dini, kegiatan intelijen, pengawasan melekat, dan sidak rutin maupun sidak insidentil.
Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki melaksanakan kegiatan preventif guna mencegah gangguan keamanan yaitu dengan sidak secara rutin dan insidentil. (7/2/23) 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo mengatakan Kegiatan sidak bertujuan untuk meminimalisir gangguan keamanan serta mencegah peredaran benda/barang- barang larangan dan berbahaya di dalam Lapas seperti Handphone, Narkoba dan Senjata Tajam.
"Alhamdulilah razia Blok hunian berjalan lancar dan kondusif tidak ditemukan barang terlarang, hanya kita amankan korek api, sendok logam dan alat cukur" ujar kames
Kames menambahkan Lapas harus bersih dari berbagai macam gangguan keamanan dan ketertiban, Dan Saat razia tidak ditemukan senjata tajam dan Obat-obatan terlarang termasuk Handphone tidak ada. 

Kegiatan sidak dilaksanakan sesuai standar operasional dikoordinasi oleh Kasubsi Kamtib. Kasubsi AO dan pegamanan regu II jaga serta hadir perwakilan dari Polsek Suliki 2 orang.
×
Berita Terbaru Update