Notification

×

Iklan

Iklan

Transjakarta Tutup Sementara Halte Manggarai, PGC, dan Kebayoran Lama

Friday 2 September 2022 | September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T06:36:12Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) kembali menutup sementara operasional empat halte di Jakarta karena akan menjalani proses revitalisasi.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT TransJakarta Anang Rizkani Noor mengatakan empat halte yang ditutup adalah Halte Jembatan Gantung (Koridor 3), Halte Manggarai (Koridor 4), Halte PGC (Koridor 1), dan Halte Kebayoran Lama (Koridor 8). Menurut Anang keempat halte ini bakal ditutup mulai Senin (5/9).

"Penataan ulang halte ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan," ujar Anang dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/9).


Anang memastikan, meskipun ditutup sementara pelanggan tetap bisa terlayani melalui solusi yang diberikan selama penutupan sementara dilakukan.

Anang menjelaskan pengerjaan revitalisasi keempat halte tersebut termasuk dalam rencana revitalisasi 46 halte yang ditargetkan rampung hingga akhir 2020. Sebelumnya pengerjaan revitalisasi sebanyak 11 Hate tahap pertama sudah dimulai sejak 15 April lalu.

Berikut adalah daftar halte yang dilakukan penutupan sementara, dan alternatif dari Transjakarta bagi pelanggan:

1. Halte Jembatan Gantung (Koridor 3)


Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Taman Kota dan Halte Dispenda Samsat Barat.

2. Halte Manggarai (Koridor 4)


Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Pasar Rumput dan Matraman 2.

3. Halte PGC 1 (Koridor 7)


Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte BKN dan Halte Pasar Kramat Jati.

4. Halte Kebayoran Lama (Koridor 8)


Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Simprug dan Halte Kebayoran Lama Bungur.

Aumber : CNN Indonesia

×
Berita Terbaru Update