Notification

×

Iklan

Iklan

JAY B Akan Konser di Jakarta Oktober 2022

Friday 2 September 2022 | September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T13:25:15Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - JAY B akan kembali konser ke Indonesia dalam waktu dekat. Kini, ia akan datang lagi untuk mempromosikan karya terbarunya, setelah beberapa tahun lalu manggung bersama grupnya, GOT7. 

Indonesia menjadi salah satu negara di Asia yang menjadi tujuan tur bertajuk JAY B Tape: Press Pause pada tahun ini. Jadwal itu diumumkan langsung oleh CDNZA Records di media sosial pada Jumat (2/9).

"JAY B 2022 Asia Tour Tape: Press Pause," cuit CDNZA Records.


Berdasarkan unggahan itu, JAY B akan kembali manggung di Indonesia pada 22 Oktober. Leader GOT7 yang kini aktif sebagai solois itu akan tampil di The Kasablanka Hall, Jakarta.


Indonesia akan menjadi negara ketiga yang dikunjungi musisi bernama lengkap Im Jae-beom tersebut dalam tur di Asia. Sebelumnya, ia akan mampir terlebih dahulu ke Filipina pada 1 Oktober, kemudian menggelar konser dua hari di Thailand pada 15 dan 16 Oktober.

Setelah itu, JAY B baru akan ke Indonesia pada 22 Oktober dan melanjutkan tur ke Jepang pada 2 November.

Jadwal tur ini diumumkan beberapa waktu setelah JAY B keluar dari H1GHR Music dan menandatangani kontrak dengan CDNZA Records. Tak hanya itu, jelang akhir Agustus 2022, agensi itu juga mengumumkan JAY B akan merilis mini album kedua bertajuk Be Yourself.


Be Yourself akan rilis pada 21 September. Itu akan menjadi album pertama JAY B yang dirilis setelah keluar dari H1GHR Music pada Juli 2022.

Oleh sebab itu, fan juga bisa menyaksikan penampilan dari musik dan karya terbaru JAY B dalam tur JAY B Tape: Press Pause.

CDNZA Records merupakan agensi terbaru JAY B setelah keluar dari JYP Entertainment. Musisi bernama lengkap Im Jae-beom ini dikenal melalui beberapa proyek mulai dari JJ Project, GOT7, Jus2, serta ØFFSHORE. Selain bermusik, musisi yang kini dikenal sebagai JAY B juga pernah menggelar pameran.

Pameran tersebut akan diadakan di bawah nama Def, nama yang digunakan JB sebagai produser dalam merilis mixtapes. Nama Def juga digunakan JB untuk akun kedua Instagramnya (@def.cnvs) yang sering menampilkan kecintaannya terhadap karya seni.

JAY B selama ini kerap membagikan karya seninya di Instagram. Namun, ALONE akan menjadi kesempatan perdananya memamerkan karya secara profesional melalui pameran.

Sumber : CNN Indonesia

×
Berita Terbaru Update