Notification

×

Iklan

Iklan

FLAVS 2022 Bawa 'Bhineka Tunggal Hip Hop' pada 10-11 September

Friday 2 September 2022 | September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T13:27:57Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Festival musik hip hop, RnB, dan soul, FLAVS 2022 bakal digelar secara offline dan online pada 10-11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta.


Director of Festival, M. Riza mengatakan FLAVS Festival 2022 akan mengusung konsep "bhineka tunggal hip hop". Konsep itu bakal memamerkan keberagaman musik hip hop, soul, dan RnB yang ada di seluruh Indonesia.

"Konsep 'bhineka tunggal hip hop' akan terasa jelas dimana para penampil dengan keragamannya yang membawa unsur budaya lokalnya masing-masing terasa di penampilan mereka," kata M. Riza di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/9).

FLAVS Festival 2022 nantinya bakal menampilkan sejumlah musisi ternama di tanah air. Mereka antara lain Afgan, Basboi, Blakumuh, Block8, Ghetto Side, Insthinc, Iwa K, Januarta The Goat, Rizky Febian, Saykoji, T-Five, hingga Tiara Andini.

Ada pula penampilan dari Yura Yunita, Andmesh Kamaleng, Dreamfilled, BAP, Oslo Ibrahim, DZEE, 8ROOKS, Maliq & D'Essentials, serta penampilan collective hip hop dari Westwew.

FLAVS Festival 2022 bakal menyediakan empat panggung pertunjukan bagi para penonton, yaitu Rhyme & Grind Stage, Boombox Stage, Bounce Stage, dan Downtown Cypher Stage.


Acara ini juga bakal menampilkan berbagai elemen subkultur hip hop mulai dari 2 on 2 Freestyle basketball competition hingga BMX & Skate Park.


FLAVS Festival 2022 pun akan memutarkan film-film hip hop Indonesia dan menghadirkan sejumlah program workshop.

"FLAVS ingin pengunjung mendapatkan pengalaman berinteraksi dengan kultur dan subkultur hip hop Indonesia melalui program festival yang disajikan. Harapannya setelah pulang dari FLAVS, terjadi transfer pengetahuan yang berdampak bagi ekosistem musik di Indonesia," kata Director of Program Yacko.

Tiket FLAVS Festival 2022 kategori daily pass dibanderol dengan harga Rp250 ribu untuk presale, Rp325 ribu untuk regular, dan Rp50 ribu untuk virtual pass.

Sementara kategori 2 Day Pass dibanderol dengan harga Rp250 ribu untuk early bird, Rp400 ribu untuk presale, Rp500 ribu untuk regular, dan Rp75 ribu untuk virtual pass.

Sumber : CNN Indonesia

×
Berita Terbaru Update