Notification

×

Iklan

Iklan

BLACKPINK Ditaksir Band Rock Italia untuk Kolaborasi

Friday 2 September 2022 | September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T13:20:54Z

ONLINENASIONAL.COM JAKARTA - Band rock Italia, Maneskin mengaku ingin berkolaborasi dengan girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK. Keduanya sama-sama debut di MTV VMA 2022 yang digelar Minggu (28/8) waktu AS.

Saat berada di karpet merah MTV VMA 2022, grup rock ini ditanya oleh iHeartRadio soal artis atau musisi siapa yang mereka ingin ajak kolaborasi dan bekerja sama.

Dalam sebuah video TikTok yang diunggah Vanity Fair, grup rock tersebut diminta memilih salah satu musisi yang ingin diajak kerja sama atau berkolaborasi.


Sang vokalis, Damiano David, lalu menyebut bahwa ia menginginkan seluruh anggota BLACKPINK untuk diajak collab. Ucapannya itu kemudian disambut antusias oleh anggota Maneskin lainnya.

"Jika kamu bisa memilih satu orang yang hadir pada hari ini di VMA untuk berkolaborasi, siapa yang kamu pilih?" tanya reporter iHeartRadio.

"Seluruh anggota BLACKPINK," jawab David yang disambut antusias rekan-rekannya, dikutip dari NME.

Kemudian ketika ditanya oleh Vanity Fair, David juga mengatakan bahwa BLACKPINK merupakan artis yang ingin dia ajak swafoto selain Eminem.

Maneskin dan BLACKPINK tampil untuk pertama kalinya dalam acara musik MTV VMA 2022. Keduanya membawa pulang penghargaan atas lagu masing-masing.


Maneskin memenangkan nominasi Alternative Video untuk lagunya I Wanna Be Your Slave. Sementara BLACKPINK memenangkan Best Metaverse Performance atas konser spesial PUBG mereka bertajuk BLACKPINK The Virtual.

Salah satu member BLACKPINK, Lisa, juga turut meraih penghargaan sebagai Best K-Pop atas single solonya, Lalisa.

Dalam ajang tahunan yang diselenggarakan di New Jersey pada 28 Agustus itu, Maneskin membawakan lagu Supermodel.

Penampilan mereka sempat menuai kritikan terhadap VMA akibat adanya penyensoran. Dalam tayangan penampilan Maneskin, di tengah sesi tiba-tiba terdapat gambar jauh panggung VMA yang bukan berisi Maneskin.

Penyensoran tersebut ditengarai bagian dada basis band tersebut, Victoria De Angelis, terbuka.

Di sisi lain, BLACKPINK di acara itu menampilkan Pink Venom, single utama dari album kedua mereka, Born Pink, yang akan dirilis lengkap pada 16 September mendatang.

Sumber : CNN Indonesia

×
Berita Terbaru Update