Notification

×

Iklan

Iklan

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Orphan First Kill dan Mumun

Friday 2 September 2022 | September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T13:37:30Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Sejumlah film baru, terutama bergenre horor bisa ditonton di bioskop dan layanan streaming pada akhir pekan ini, mulai dari Orphan: First Kill yang hadir sekitar 13 tahun setelah film pertamanya, kemudian film horor Indonesia Mumun.


Tak hanya itu, film Dragon Ball Super: Super Hero juga bisa ditonton di layar lebar pada akhir pekan ini.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan yang bisa ditonton di bioskop dan layanan streaming legal di Indonesia.


1. Orphan: First Kill


Cerita Orphan: First Kill fokus pada korban pertama Esther. Jauh dari kata gadis muda yang manis dan polos, Esther sesungguhnya perempuan berusia 33 tahun yang bernama Leena Klammer (Isabelle Fuhrman).


Leena kemudian hadir menjadi Esther Mauerova, anak perempuan Tricia (Julie Stiles) dan Allen Albright (Rossif Sutherland) yang menghilang empat tahun.

Kisah Orphan: First Kill merupakan prekuel dari Orphan yang mengisahkan sepasang suami istri (Peter Sarsgaard dan Vera Farmiga) telah kehilangan bayi mereka dan memutuskan mengadopsi seorang anak perempuan berusia 9 tahun, Esther.

Film untuk dewasa ini tayang di bioskop.


2. Mumun


Mumun mengisahkan seorang wanita yang berencana menikah dengan pria bernama Juned. Wanita bernama Mumun itu memiliki paras cantik dan disukai banyak orang. Hal itu menjadi salah satu penyebab ia meninggal dunia.

Usai meninggal, roh Mumun tak bisa tenang. Ia menghantui warga desa, termasuk Mimin saudara kembarnya. Film arahan Rizal Mantovani ini dibintnagi Acha Septriasa hingga Mandra.

Film untuk remaja ini tayang di bioskop.

3. Dragon Ball Super: Super Hero


Dragon Ball Super: Super Hero mengisahkan Goku dan Vegeta masih menjalani pelatihan di bawah pengawasan Whis di planet Beerus. Sedangkan, Tentara Pita Merah yang dipimpin Komandan Magenta dan Staf Perwira Carmine menghidupkan kembali pasukannya.

Magenta dan Carmine kemudian mengajak Dr. Hedo, cucu Dr. Gero, untuk bergabung dengan mereka untuk melancarkan aksi balas dendam kepada Piccolo dan Gohan.

Film untuk remaja ini tayang di bioskop.


4. Umma


Umma menceritakan kehidupan Amanda (Sandra Oh), ibu tunggal yang tinggal bersama putrinya di sebuah peternakan terpencil yang dihantui mendiang ibunya.

Hingga pada suatu hari, Amanda menerima abu kremasi mendiang ibu yang sudah lama tidak pernah berkomunikasi dengan dirinya. Amanda mendapatkan abu itu sebab ia harus melakukan ritual melepaskan arwah sang ibu ke alam lain.

Sejak saat itu, kejadian aneh mulai Amanda rasakan, seperti lepasnya roh jahat yang berniat mengambil tubuhnya.

Film untuk remaja ini bisa ditonton di Netflix.


5. Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff


Spider-Man No Way Home the More Fun Stuff akan menayangkan 11 menit adegan yang tidak ditampilkan saat tayang pada akhir 2021, seperti saat Peter Parker memanjat tembok sekolah setelah identitasnya sebagai Spider-Man terungkap.

Kemudian, dua Spider-Man lainnya yang diperankan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield terlihat memiliki dialog tambahan yang sebelumnya tidak ada di film lamanya.

Selain itu, Spider-Man: No Way Home juga mengeluarkan poster dan beberapa teaser baru untuk versi terbaru film dari Marvel CInematic Universe (MCU) itu.

Di dalam poster terbarunya, trio Spider-Man lengkap dengan kostum mereka masing-masing ditampilkan sebagai tokoh-tokoh utama. Charlie Cox yang berperan kembali sebagai Matt Murdock alias Daredevil juga ditampilkan bersanding dengan karakter Happy Hogan, Wong, dan Ned Leeds.

Film untuk semua umur ini bisa ditonton di bioskop.

Sumber : CNN Indonesia

×
Berita Terbaru Update