Notification

×

Iklan

Iklan

Seol In-ah dan Jang Dong-yoon Reuni Jadi Anak SMA di Drama Oasis

Wednesday 31 August 2022 | August 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T09:41:46Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Seol In-ah dan Jang Dong-yoon akan reuni dalam drama baru bertajuk Oasis. Dalam drama itu, keduanya bakal kembali jadi anak SMA sama seperti ketika membintangi School 2017 sekitar lima tahun lalu.

Jika dalam School 2017 menjadi second couple, Seol In-ah dan Jang Dong-yoon akan menjadi pemeran utama dalam drama Oasis.

Seperti diberitakan Korea Sports Chosun via Naver pada Rabu (31/8), drama itu juga akan diramaikan dengan penampilan Choo Young-woo yang memberikan bumbu cinta segitiga dalam plotnya.


Oasis mengambil latar era 1980-an hingga 1990-an dan mengisahkan tiga siswa SMA yang berjuang demi menggapai mimpi.

Tak hanya itu, para siswa SMA itu juga berjuang mempertahankan persahabatan dan cinta pertama mereka di tengah gejolak sosial dan ekonomi yang terjadi di Korea Selatan pada masa itu.

Jang Dong-yoon akan berperan sebagai Lee Doo-hak, siswa cerdas dan memiliki kepribadian yang jernih meski tumbuh besar dalam kemiskinan. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Oh Jung-shin (Seol In-ah), murid baru pindahan dari Seoul.

Oh Jung-shin adalah perempuan jujur dan percaya diri. Ia tak ragu melawan ketidakadilan dan berambisi untuk terus mengejar mimpinya.

Di sekolah barunya, ia mulai membangun persahabatan erat dengan dua teman laki-lakinya, Lee Doo-hak dan Choi Chul-Woong (Choo Young-woo). Namun, sosok yang akhirnya menumbuhkan benih-benih asmara di hati Jung-shin masih menjadi misteri.

Choi Chul-woong merupakan teman masa kecil Lee Doo-hak. Ia adalah siswa elite yang selalu mendapatkan peringkat satu dalam berbagai mata pelajaran. Sama seperti Doo-hak, ia juga menyukai Oh Jung-shin. Kedua sahabat itu akhirnya menjadi lawan dalam menggapai hati idamannya.

Sebelumnya, Jang Dong-yoon dan Seol In-ah berperan sebagai pasangan dalam School 2017. Sehingga, Oasis akan menjadi proyek pertama mereka kembali bersama dalam lima tahun terakhir.

Setelah School 2017, Jang Dong-yoon membintangi sederet drama berbagai genre, seperti historis Mr. Sunshine, komedi The Tale of Nokdu, hingga thriller Search.


Serupa, Seol In-ah juga membintangi sederet drama lainnya. Namun, namanya semakin mendunia setelah menjadi pemeran antagonis dalam Mr. Queen, dan menjadi sahabat Kim Se-jeong dalam Business Proposal, setelah sama-sama membintangi School 2017.

Choo Young-woo merupakan bintang muda yang debut lewat drama You Make Me Dance pada 2021. Pada tahun yang sama, ia membintangi School 2021.

Sementara itu, drama Oasis disebut akan mulai syuting awal September 2022 dan dijadwalkan tayang pada 2023 di KBS.

Sumber : CNN Indonesia

×
Berita Terbaru Update