Notification

×

Iklan

Iklan

Kegirangan Tiba di Marseille, Alexis Sanchez Nyaris Cedera

Wednesday 10 August 2022 | August 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T01:26:49Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Alexis Sanchez nyaris terluka saat tiba di Marseille. Hal itu dikarenakan pria asal Chile tersebut larut dalam suasana saat di hadapan suporter Olympique Marseille.

Sanchez dan Inter sudah menyetujui pemutusan kontrak, yang sebetulnya berakhir pada 2023. Nerazzurri mengambil keputusan tersebut demi meringankan beban keuangan karena gaji Sanchez senilai 7 juta euro per tahun sangat besar.

Marseille akan menjadi klub anyar yang dibela Sanchez karena kedua pihak sudah menjalin kesepakatan secara personal. Mantan pemain Arsenal itu sudah terbang dari Milan dan mendarat di Bandara Marseille.


Sanchez langsung disambut para fans Les Phoceens, yang menunggu sambil menyalakan suar. Sanchez berlari untuk menyambut tangan suporter, namun nyaris jatuh karena menginjak tangkap bekas suar.

Beruntung bagi Sanchez karena bisa mengendalikan tubuh agar tak jatuh ke tanah. Salah seorang pengaman juga langsung menyambut Sanchez untuk kembali berdiri tegap.

Sanchez dikabarkan menjalani tes medis bersama Marseille pada Rabu (10/8/2022) pagi waktu setempat. Setelah semua rampung, pria berusia 33 tahun itu langsung menandatangani kontrak.

Berkostum Marseille akan menjadi pengalaman pertama Sanchez main di Liga Prancis. Dia sebelumnya sudah merasakan Liga Argentina, Liga Italia, Liga Inggris, dan Liga Spanyol selama berkarier di luar Chile.

Sumber : detik.com

×
Berita Terbaru Update