Notification

×

Iklan

Iklan

Yadi Miki terpilih secara Aklamasi pimpin PAC Klari, 3 Periode.

Sunday 24 July 2022 | July 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T13:44:12Z
KARAWANG : Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang pada  Minggu Siang(24/7/22) menggelar pemilihan Ketua Pemuda Pancasila, Pengurus Anak Cabang atau (PAC) Kecamatan Klari yang dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Dalam mencari pemimpin yang sangat di segani untuk menunjang kinerja organisasi dan solidaritas yg tinggi, dalam sebuah organisasi , sosok Yadi Miki secara Aklamasi terpilih kembali menjadi Ketua PAC kecamatan klari, sosok Yadi Miki merupakan orang yang sangat di perhitungkan, selain sosok yang agamis, sosial juga rasa solidaritas yang sangat tinggi baik terhadap lingkungan masyarakat, juga anggota anggota organisasi. 
Yadi Miki juga sosok yang menjunjung tinggi serta bertanggung jawab dalam tubuh sebuah  organinsasi. Maka dengan terpilihnya Yadi Miki secara aklamasi sebagai ketua adalah hal yang sangat tepat.

Sementara Abdul Aziz yang merupakan Ketua DPC Pemuda Pancasila kabupaten Karawang, dirinya mengatakan, Musyawarah Kecamatan ini di dalam istilah organisasi adalah Rapat Pemilihan Pengurus atau (RPP) yang mana sebuah amanah organisasi yang sudah diatur dalam aturan organisasi yang harus dilaksanakan. karena PAC Klari saat ini di Bawak komandan Yadi Miki sudah habis masa kepemimpinannya periode di tahun kemarin.

Azis juga menjelaskan "Jadi RPP ini harus dilaksanakan dan semuanya sepenuhnya tanggung jawab kami di DPC, Karena masa berlaku SK MPC se-Karawang sudah habis, RPP ini memilih Ketua yang baru dan seterusnya akan menyusun kepengurusan yang baru untuk 3 tahun ke depan,"ujar Azis.

Azis juga sangat sangat mengapresiasi PAC Pemuda Pancasila kecamatan Klari sudah sangat maju anggotanya, selain solid juga royalitas yang sangat tinggi, yang mana di dalam kepemimpinan Yadi Miki sudah mencapai 400 orang atau anggota, dimana hal tersebut sangat luar biasa sekali di dalam sebuah organinsasi .

"Diharapkan di Kecamatan Klari bisa memberikan kontribusi yang positif lagi Deni Kemajuan pembangunan pemerintahan, dan bisa membantu pemerintahan,"pungkasnya.

Semetara itu, Yadi Miki Ketua PAC terpilih mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada MPC kabupaten Karawang, para pengurus kecamatan dan Ketua Ranting yang telah  mempercayakannya kembali sebagai Ketua PAC PP kecamatan Klari kedepan, di harapkan dukungan dan doa agar roda organisasi di kecamatan Klari bisa berjalan sesuai yg di hatapkan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan yang medukung dan mensupport, atas kepercayaan dan keterpilihan kembali menjadi ketua," kata Miki.
Kedepannya Yadi Miki berjanji akan sepenuhnya membesarkan organisasi Pemuda Pancasila di kecamatan Klari sebagai ormas yang bermanfaat,  serta bisa meningkatkan sinergitas dengan masyarakat serta pemerintahan setempat dan aparat keamanan.

Miki juga menyampaikan akan terus bersinergi bersama aliansi- aliansi ormas yang ada di wilayah Klari. Dia juga mengaku rencananya dalam waktu dekat akan membuat agenda seperti bakti sosial dan santunan kepada anak yatim piatu dan panti jompo, Pungkas Miki.  

Jurnalis Oesman
×
Berita Terbaru Update