Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Sidang Kontroversial Lawan Amber Heard, Johnny Depp Tur Album

Saturday 16 July 2022 | July 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T10:36:22Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Setelah menang dari persidangan kontroversial melawan Amber Heard, Johnny Depp mulai kembali berkarya.

Johnny Depp merilis album dengan rocker Inggris Jeff Beck. Mereka mulai mengerjakan album ini sejak tahun 2019.

Dikutip dari AFP, Beck saat ini sedang tur di Eropa dengan Depp sebagai tamu spesial.

Di album ini, Depp bernyanyi dan memainkan gitar sebagian besar menampilkan lagu-lagu cover, dan sejauh ini telah dikritik secara kritis.

Album ini berisi lagu Marvin Gaye "What's Going On" dan John Lennon "Isolation," serta klasik Velvet Underground "Venus In Furs."

Pilihan untuk memasukkan lagu yang berfokus pada sado-masokisme mungkin tampak aneh bagi sebagian orang, mengingat persidangan yang sangat dimediasi yang berpusat pada dugaan kekerasan dalam rumah tangga antara Depp dan Heard.

Album ini juga memuat dua lagu yang ditulis sendiri oleh bintang "Pirates of the Caribbean" berusia 59 tahun itu: "Ini adalah Lagu untuk Nona Hedy Lamarr," dan "Parade Motherfuckin' yang Sedih."

Ini jauh dari terjun pertama Depp ke dalam musik: aktor selama lebih dari satu dekade telah merekam dan melakukan tur dengan Vampir Hollywood, sebuah supergrup yang ia mulai dengan Alice Cooper dan Joe Perry.

Musim semi ini Depp memenangkan $15 juta dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap Heard, yang dianugerahi $2 juta.

Juri menemukan bahwa Heard, 36, mencemarkan nama baik Depp dengan menggambarkan dirinya sebagai "figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga" dalam op-ed 2018 yang diterbitkan di The Washington Post, meskipun dia tidak mengidentifikasi aktor tersebut dengan nama. Depp menyatakan nama baiknya tercemar usai publikasi tersebut.

Heard menerima ganti rugi $ 2 juta karena juri menemukan bahwa salah satu pengacara Depp telah mencemarkan namanya.

Persidangan enam minggu mendapat perhatian luas paling tidak karena ditayangkan di televisi dan disiarkan langsung, dengan klip-klip yang beredar di media sosial ketika Heard menjadi sasaran ejekan.

Setelahnya Depp memulai kembali ke dunia akting, ditetapkan untuk membintangi film Prancis yang akan datang "La Favorite."

Dia akan memerankan Raja Louis XV, dengan lokasi syuting termasuk Versailles.

Sumber : CNN Indonesia


×
Berita Terbaru Update