Notification

×

Iklan

Iklan

The Outlaws 3 Mulai Diproduksi Usai Kesuksesan The Roundup

Tuesday 26 July 2022 | July 26, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T11:58:12Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Film Korea The Outlaws 3 atau The Roundup: No Way Out sudah diproduksi. Kabar tersebut disampaikan beberapa bulan setelah The Outlaws 2 atau The Roundup tayang dan cetak rekor di box office lokal.

Seperti diberitakan Variety pada Senin (25/7), The Roundup: No Way Out mulai diproduksi pada Rabu (20/7) dan akan berlangsung hingga November 2022.

The Outlaws 3 masih akan dibintangi Ma Dong-seok atau Don Lee sebagai pemeran utama sekaligus produser film tersebut. Sutradara Lee Sang-yong juga kembali dipercaya untuk mengarahkan sekuel The Roundup tersebut.

Beberapa wajah baru akan meramaikan The Roundup: No Way Out, seperti Lee Joon-hyuk (Along with the Gods: The Two Worlds dan The Last 49 Days).

Banyak fan waralaba ini menantikan transformasi Joon-hyuk menjadi penjahat setelah Yoon Kye-sang dan Son Seok-koo dalam The Outlaws dan sekuelnya.

Aktor Jepang Aoiki Munetaka (Rurouni Kenshin, True Mothers) bakal berperan sebagai mafia Jepang bernama Riki dalam The Roundup: No Way Out.

Beberapa aktor lain yang ikut meramaikan aksi detektif tersebut, adalah Lee Beom-soo, Kim Min-jae, Jeon Suk-ho, dan Go Kyu-pil.

Lee Beom-soo dan Kim Min-jae akan bergabung dengan Detektif Suk-do dalam tim investigasi metropolitan. Lee Beom Soo akan berperan sebagai pemimpin tim Jang Tae-soo, sementara Kim Min-jae akan berperan sebagai tangan kanan Ma Suk-do, yakni Kim Man-jae.

Jeon Suk-ho dan Go Kyu-pil, yang keduanya merupakan aktor mapan, masing-masing akan berperan sebagai Kim Yang-ho dan Chorongyi dalam sekuel The Roundup ini.

Sebelumnya, The Roundup berhasil menyalip capaian film pertamanya The Outlaws.

Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, sekuel film itu menjual lebih dari 12,6 juta tiket hingga 24 Juli 2022. Sedangkan The Outlaws tercatat menjual lebih dari 6,8 juta tiket.

Tak hanya itu, angka penjualan tiket itu juga membuat The Roundup menyalip capaian film pemenang Oscar Parasite yang menjual lebih dari 10,3 juta tiket.

The Outlaws 3 atau The Roundup: No Way Out ditargetkan tayang 2023.

Sumber : CNN Indonesia

×
Berita Terbaru Update