Notification

×

Iklan

Iklan

Teror Isabelle Fuhrman Kembali Jadi Esther di Orphan: First Kill

Thursday 14 July 2022 | July 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T11:30:17Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Isabelle Fuhrman kembali memberikan teror kepada keluarga dalam Orphan: First Kill. Hal tersebut terlihat dalam trailer perdana yang rilis jelang penayangan resmi film tersebut.


Orphan: First Kill kembali fokus pada korban pertama Esther. Jauh dari kata gadis muda yang manis dan polos, Esther sesungguhnya perempuan berusia 33 tahun yang bernam Leena Klammer.

Leena kemudian hadir menjadi Esther Mauerova, anak perempuan Katie dan Richard (Julie Stiles dan Rossif Sutherland) yang hilang.

"Kami menemukan anak perempuanmu. Dia hidup," kata polisi kepada Katie dan Richard.

Pasangan tersebut kemudian diberi nasihat untuk bersiap-siap ketika kembali bersama anak perempuan mereka, Esther. Katie mengatakan telah menyiapkan terapis anak untuk membantu reuni tersebut.

"Empat tahun waktu yang lama. Tapi yang dia butuhkan adalah keluarga."

Katie akhirnya bertemu Esther. Keluarga kecil tersebut kemudian kembali ke rumah. Katie memamerkan tetap menjaga kamar anak perempuannya itu sama seperti sebelum menghilang.

Esther pun terdengar mengaku bahagia bisa bersatu lagi dengan anggota keluarga. Ketiganya lalu bertemu dengan terapis anak.

Trailer Orphan: First Kill kemudian menampilkan keraguan yang mulai dirasakan Katie terhadap Esther. Keraguan itu pun diperparah dengan temuan dari terapis anak yang berkomunikasi dengan Esther.

"Ibu melindungi keluarganya. Tak peduli apapun," kata Katie menutup trailer tersebut.

Isabelle Fuhrman pertama kali tampil dalam Orphan ketika berusai 12 tahun pada 2009. Ia memerankan karakter ikonisnya kini ketika berusia 25 tahun pada 2022.

Kisah Orphan: First Kill merupakan prekuel dari Orphan yang mengisahkan sepasang suami istri (Peter Sarsgaard dan Vera Farmiga) telah kehilangan bayi mereka dan memutuskan mengadopsi seorang anak perempuan berusia 9 tahun, Esther.

Seperti dilansir Deadline, film yang disutradarai William Brent Bell (waralaba The Boy) sudah memulai syuting beberapa waktu lalu di Winnipeg, Kanada. Ia bekerja sama dengan penulis naskah David Coggeshall dalam mempersiapkan Orphan: First Kill.

Ia mengatakan produksi prekuel Orphan mengkombinasikan pengambilan gambar forced perspective dengan tata rias kelas dunia demi membuat Fuhrman terlihat maksimal meski prekuel ini disiapkan 11 tahun setelah Orphan.

Sumber : CNN Indonesia


×
Berita Terbaru Update