Notification

×

Iklan

Iklan

Tampang Pembunuh Sadis yang Buang Jasad Mantan Pacar ke Kali Cikeas

Friday 22 July 2022 | July 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T10:07:09Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Polisi menangkap M (19), tersangka pembunuhan ABG berinisial AM (16) yang jasadnya ditemukan nyaris bugil di Kali Cikeas, Bekasi. Selain M, polisi juga menangkap dua temannya 

yang turut serta dalam pembunuhan tersebut. Ini tampang tersangka M dkk.
Tersangka M dkk dihadirkan dalam jumpa pers di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (22/7/2022). Tersangka M mengenakan baju tahanan dengan tangan terikat kabel tis.

Tersangka M dijejerkan bersama dengan dua temannya yakni D (19) dan B (18). Ketiganya diikat kabel tis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan ada tiga pelaku yang telah ditangkap dalam kasus tersebut. Dua pelaku turut serta membantu M dalam pembunuhan korban.

"Alasan kenapa M mau membunuh korban karena tidak terima diputuskan hubungannya oleh korban," jelas Zulpan kepada wartawan, Kamis (21/7).

Tersangka M awalnya mengajak korban untuk bertemu pada Sabtu (16/7) sekitar pukul 21.00 WIB di daerah Ciracas, Jakarta Timur. Saat itu M berdalih membutuhkan bantuan korban untuk membersihkan kamar di kediamannya.

Terpisah, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan pembunuhan korban terjadi pada Sabtu (16/7) malam harinya. Dua pelaku, D dan B, membantu M membunuh korban.

"Pelaku M mencekik dan menyumpal mulut korban serta menduduki dada korban sambil melanjutkan mencekik korban. Pelaku B membantu memegang kaki korban," ujar Hengki.

Setelah korban meninggal dunia, jasad korban lalu dimasukkan ke mobil. Tubuh korban lalu dibuang para pelaku di Kali Cikeas pada Minggu (17/6) sekitar pukul 03.00 WIB.

Jasad korban lalu ditemukan mengambang pada Rabu (20/7) pagi. Kurang dari 24 jam, ketiga pelaku kemudian ditangkap Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan AKBP Handik Zusen dan Kompol Maulana Mukarom, AKP Antonius, Ipda Adin Rifa'i dan Ipda Tommy Bagus Bimantara, pada Minggu (17/6) di Jakarta Timur dan Bekasi.

Sumber : detik.com

×
Berita Terbaru Update