Notification

×

Iklan

Iklan

Sutradara Beber Alasan Pakai Lagu Guns N' Roses untuk Thor 4

Monday 11 July 2022 | July 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-10T23:43:55Z



ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Sutradara Taika Waititi menggunakan beberapa lagu Guns N' Roses (GNR) untuk film terbarunya, Thor: Love and Thunder. Ia pun mengungkapkan alasan memasukkan lagu-lagu band tersebut untuk melengkapi filmnya.
"Saya masih pulang larut malam, dan alih-alih membuka situs porno, saya akan nonton video klip lama GNR karena saya sangat mencintai band ini," ungkap Taika Waititi saat diwawancarai Loudersound, seperti dilansir Variety beberapa waktu lalu.

"Saya rasa saya masih jatuh cinta dengan band ketika bandnya masih ada, ketika video klip Paradise City, ketika rambut mereka masih gondrong dan disisir," lanjutnya.

Selain itu, Waititi juga bercerita bahwa ia disarankan untuk bertemu dengan Axl Rose agar dapat menggunakan lagu GNR ke dalam film Thor: Love and Thunder.

"Di satu titik, supervisi musik mengatakan, 'Sepertinya kamu harus ngobrol dengan Axl'," ucap Waititi menirukan pembicaraannya dengan timnya, ketika diwawancarai Rolling Stone.

"Tapi, aku ketakutan. Dia salah satu ikon terbesarku," lanjutnya.

Taika Waititi, sebagai sutradara film keempat Thor itu, menggunakan beberapa lagu Guns N' Roses, yaitu Sweet Child O' Mine, Welcome to the Jungle, Paradise City, dan November Rain.

Selain 4 lagu dari GNR, film terbaru Marvel itu juga memasukkan lagu-lagu dari beberapa musisi lainnya juga, seperti Our Last Summer milik ABBA, Family Affair milik Mary J. Blige, dan Only Time milik Enya.

Thor: Love and Thundermenjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) fase empat. Film ini kembali digarap oleh Taika Waititi yang sebelumnya menyutradarai Thor: Ragnarok (2017).

Film tersebut melanjutkan babak baru bangsa Asgard usai peristiwa Ragnarok. Kali ini, bangsa Asgard yang tersisa tinggal di New Asgard di bawah pimpinan King Valkyrie (Tessa Thompson).

Di sisi lain, Thor juga berhadapan dengan ancaman seorang antagonis bernama Gorr the God Butcher (Christian Bale). Ia pun meminta bantuan Valkyrie, Korg (Taika Waititi), hingga The Mighty Thor (Natalie Portman) untuk melawan Gorr yang berniat membuat para dewa punah.
 
Thor: Love and Thunder sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 6 Juli.


Sumber : CNN Indonesia


×
Berita Terbaru Update