Notification

×

Iklan

Iklan

Sinopsis Unhinged Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Thursday 21 July 2022 | July 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T12:00:27Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (21/7), akan menayangkan film Unhinged (2020) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Unhinged yang dibintangi oleh Russel Crowe, Caren Pistorius, dan Gabriel Bateman tersebut.

Kisah pada film ini mengisahkan seorang wanita yang diteror oleh sosok misterius dan psikopat penuh dendam yang diawali oleh cekcok dan perdebatan di jalan raya.

Pada suatu malam, seorang psikopat yang penuh dendam bernama Tom Cooper (Russell Crowe) sedang merencanakan pembakaran rumah dan pembunuhan.

Menargetkan rumah mantan istrinya, Tom mengintai rumah mantan istri dengan bom molotov di genggaman.

Tak lama kemudian, Tom mendobrak masuk rumah tersebut untuk membunuh mantan istri dan pacarnya. Setelahnya, Tom membakar rumah tersebut. Ketika rumah itu meledak, Tom sudah melenggang pergi dengan wajah tanpa ekspresi.

Keesokan hari, seorang wanita bernama Rachel Flynn (Caren Pistorius) tengah mengantarkan anaknya, Kyle (Gabriel Bateman) untuk pergi sekolah.

Namun di tengah kemacetan, Rachel justru berhadapan dengan mobil bak milik Tom yang menghalangi lampu merah.

Rachel terus mengklakson sehingga membuat Tom kemudian turun dan mencoba untuk meminta maaf. Namun di satu sisi, ia juga meminta Rachel untuk meminta maaf pada dirinya.

Merasa tak bersalah, Rachel pun terlibat cekcok dan perdebatan soal pengalaman buruk dengan Tom di tengah jalan.

Cekcok antara Rachel dan Tom pun akhirnya berhenti. Keduanya melanjutkan perjalanan untuk pergi ke tujuan masing-masing.

Sebelum berpisah, Tom berjanji akan memberi pelajaran ke Rachel soal bagaimana rasanya memiliki hari yang sangat buruk.

Namun tanpa disadari, Tom mengikuti Rachel menuju sebuah pompa bensin. Ketika Rachel sedang membayar di kasir, Tom menukar ponselnya dengan milik Rachel.

Tom kemudian mengecek jadwal aktivitas harian di ponsel milik Rachel. Di situ ia menemukan sebuah janji temu dengan seorang pengacara bernama Andy (Jimmi Simpson) di sebuah restoran.
Tanpa sempat memperingatkan Andy, Tom sudah lebih dulu berada di restoran tersebut untuk memukuli dan menusuk Andy hingga meninggal di depan banyak orang.

Setelah kejadian mengetikan itu, Tom pun mengancam Rachel untuk memilih siapa yang akan menjadi korban selanjutnya melalui daftar nomor telepon di ponsel Rachel.


Tak henti-hentinya, keberadaan Tom Cooper yang mudah tersulut pun akhirnya menghantui keseharian dari Rachel Flynn.


Unhinged merupakan film yang tayang perdana pada 16 Juli di Jerman, dan menyusul di Amerika pada 21 Agustus 2022.

Film ini juga dikenal sebagai salah satu film yang tayang secara luas pada awal-awal pandemi, dan berhasil meraup US$44 juta pada penayangannya.

Unhinged diarahkan oleh sutradara Derrick Borte dengan naskah yang ditulis oleh Carl Ellsworth.

Usai mengetahui sinopsis Unhinged (2020), saksikan film ini di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelahnya, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Broken City pukul 23.30 WIB.

Sumber : CNN Indonesia
×
Berita Terbaru Update