Notification

×

Iklan

Iklan

Sinopsis Sicario Day of Soldado di Bioskop Trans TV Hari Ini

Wednesday 13 July 2022 | July 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T12:13:46Z


ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (13/7) akan menayangkan film Sicario: Day of the Soldado (2018) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Sicario: Day of the Soldado yang dibintangi Benicio del Toro dan Josh Brolin.

Sinopsis Sicario: Day of the Soldado melanjutkan kisah dari film sebelumnya yakni melibatkan perang kartel narkoba yang terjadi di perbatasan AS dan Meksiko.

Kisah film ini bermula ketika bom bunuh diri meledak di sebuah supermarket di Kansas City. Aksi teror itu membunuh 15 orang penduduk sipil.

Atas kejadian itu, seorang agen CIA bernama Matt Graver (Josh Brolin) diperintahkan melakukan tindakan tegas untuk mencegah dugaan penyelundupan teroris di perlintasan perbatasan AS-Meksiko oleh kartel narkoba

Ia kemudian merekrut mantan anggota polisi asal Meksiko, Alejandro Gillick (Benicio del Toro), dalam memerangi kartel narkoba Meksiko yang diduga turut menyelundupkan teroris untuk melintasi perbatasan AS via Meksiko.

Graver juga mengadakan pertemuan dengan pemasok senjata ilegal, Andy Wheeldon (Shea Whigham) untuk memasok senjata dari tentara bayaran, mengirim helikopter, dan peralatan komunikasi level tinggi untuk menjalankan misi tersebut.

Langkah pertama yang dilakukan Graver dan Gillick adalah mengincar seorang pengacara dari kartel Matamoros di Mexico City.

Tanpa susah payah, Gillick berhasil membunuh pengacara tersebut saat Graver dan timnya menangkap Isabel Reyes (Isabela Moner), anak dari gembong narkoba Carlos Reyes yang menjadi saingan terberat dari Matamoros.

Carlos percaya anaknya telah ditangkap kartel Matamoros. Prasangka dari Carlos ini kemudian memicu konflik besar antara dua gembong narkoba itu.

Sementara itu, Graver, Gillick, dan timnya berusaha membawa kabur dan menyembunyikan Isabel ke Texas untuk ditempatkan di pangkalan militer AS.


Namun, mereka mengubah rencana dengan meninggalkan Isbal di sebuah pos polisi Meksiko yang berada dalam wilayah Matamoros.

Menurut Graver dan Gillick, strategi itu dapat lebih memaksimalkan rencana memicu konflik antar-kartel narkoba di Meksiko.

Namun, strategi itu berakhir berantakan setelah pengawal polisi yang korup berbalik melawan mereka dan menyerang. Mereka pun terlibat dalam baku tembak. Situasi itu membuat Graver dan timnya kewalahan untuk menghindari penyergapan.

Sicario: Day of the Soldado adalah film aksi-thriller yang disutradarai oleh Stefano Sollima dan ditulis oleh Taylor Sheridan. Ini merupakan sekuel Sicario (2015).

Saat dirilis pada 2018, Sicario: Day of the Soldado meraup pemasukan sebesar US$75,8 juta. Film ini juga secara umum mendapat ulasan yang baik dari para kritikus.

Usai mengetahui sinopsis Sicario: Day of the Soldado, saksikan film tersebut hanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Tidak hanya itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan El Gringo (2012) pada pukul 23.30 WIB.

Sumber : CNN Indonesia

×
Berita Terbaru Update