Notification

×

Iklan

Iklan

Ryan Gosling Ternyata Tertarik Perankan Ghost Rider untuk MCU

Saturday 16 July 2022 | July 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T10:22:11Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Aktor Ryan Gosling mengaku memiliki ketertarikan untuk memainkan satu karakter dari komik Marvel. Ternyata, ia memilih Ghost Rider sebagai karakter impiannya di dalam Marvel Cinematic Universe.

Joshua Horowitz dari MTV News mencuit bahwa Ryan Gosling tertarik dan terbuka untuk memerankan karakter Ghost Rider.

Dalam kesempatan yang sama, Gosling juga menampik rumor yang menyatakan bahwa ia akan memerankan karakter Nova dalam MCU.

"Ryan dan aku telah berbicara tentang rumor Nova kemarin yang mana sudah dia pastikan bahwa itu tidak benar," cuit Horowitz mendeskripsikan percakapannya dengan Ryan Gosling dengan MTV News, Selasa (12/7).

"Tapi pagi ini, Ryan menghubungiku dan berkata bahwa ada satu superhero yang ingin ia mainkan, yakni Ghost Rider," tambah Josh Horowitz antusias.

Karakter Ghost Rider merupakan karakter yang pertama kali diciptakan oleh Roy Thomas, Gary Friedrich, dan Mike Ploog dalam buku komik Marvel Spotlight #5 pada 1972.

Versi orisinal dari Ghost Rider merupakan seorang stuntman bernama Johnny Blaze. Karakter tersebut kemudian diadaptasi menjadi dua film non-MCU yang dibintangi oleh Nicolas Cage pada 2007 dan 2012.

Menurut pemberitaan Screen Rant, Rabu (13/7), Marvel Studios sebelumnya pernah ingin mengembangkan versi film untuk Ghost Rider ketika mereka berhasil mendapatkan hak intelektual karakter tersebut.

Namun, rencana ini batal setelah Marvel Entertainment lebih memilih untuk mengembangkan serial televisi MCU.

Sementara itu, diskografi film yang telah dimainkan oleh Ryan Gosling beragam dan telah melalui berbagai karakter dengan latar belakang yang berbeda.

Ia pernah terlibat sebagai protagonis dalam The Notebook, Drive, Crazy Stupid Love, La La Land, hingga Blade Runner 2049.

Sebelumnya, Gosling pernah dibidik untuk menjadi Joker di Suicide Squad untuk DC, bahkan Doctor Strange untuk MCU.

Kini, aktor asal Kanada tersebut terlibat dalam dua proyek film terbaru dengan nuansa yang sangat berbeda.

Film pertamanya pada 2022, The Gray Man, adalah film thriller aksi garapan duo Russo bersaudara yang dibintangi oleh Gosling bersama Chris Evans. The Gray Man akan tayang perdana pada 15 Juli di Netflix.

Sementara, pada 21 Juli 2023, Gosling akan mendapuk peran sebagai Ken Doll, lawan main karakter boneka ikonis Barbie, yang akan dibuat film versi live actionnya oleh Warner Bros. Pictures. Ia akan bersanding dengan Margot Robbie yang berperan sebagai Barbie.

Sumber : CNN Indonesia

×
Berita Terbaru Update