Notification

×

Iklan

Iklan

Riuh High Skool Padati The Kasablanka Hall Demi Temui Epik High

Saturday 16 July 2022 | July 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T10:29:54Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Ratusan High Skool -sebutan penggemar grup musik Epik High- memadati The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7).

Sekelompok High Skool mengaku telah hadir sejak siang hari demi mendapatkan akses meet & greet yang didapat melalui pembelian tiket VIP untuk konser EPIK High Is Here Asia Pacific Tour 2022 di Jakarta.

Bahkan salah satu penggemar, Melisa (32) rela untuk datang jauh dari Surabaya karena dirinya telah menjadi High Skool sejak sekitar 10 tahun lalu.

"Iya saya datang sendiri dari Surabaya, sampai di Jakarta kemarin. Emang jauh-jauh hari disiapkan untuk datang ke sini. Apalagi ini kan perdana Epik High bikin konser sendiri di sini, sebelumnya mereka Festival," ujar Melisa ketika berbincang dengan CNNIndonesia.com.

Melisa juga mengaku mempersiapkan hadiah khusus yang dapat diserahkan melalui gift box sejak awal acara. Ia memilih untuk memberikan mie instan dan juga makanan-makanan ringan khas Indonesia untuk berikan kepada tiga personel Epik High.

"Saya pilih memberi mie instan dan makanan-makanan ringan dari Indonesia saja, Mas. Karena Bapak Tablo kan suka ramyeon juga. Semoga dia berkenan nyobain deh," tutur Melisa.

Pemberian hadiah spesial juga diberikan oleh salah satu High Skool lain bernama Hapy (31) yang juga sudah menjadi penggemar antusias dari Epik High sejak 2013.

Hapy hadir di The Kasablanka Hall sejak pukul 13.00 WIB supaya tidak menghadapi kepadatan antrean meet and greet dengan Epik High.

Sebagai pelaku seni, Hapy mengaku memilih memberikan sebuah fan made artwork yang dicetak dalam sebuah kaos. Pemberian ini dianggapnya spesial karena hadir dari kreativitasnya sendiri.

"Saya menggambar fan made (artwork), terus saya cetak di sebuah kaos, biar berbeda aja sama yang lain," cetusnya bangga.

Melisa dan Hapy menjadi dua di antara riuhnya ratusan penggemar yang sudah memadati The Kasablanka Hall sejak sore hari.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com pada Sabtu (16/7) pukul 16.00 WIB, setidaknya puluhan hingga ratusan pembeli tiket VIP sudah mengular untuk bertemu lebih dulu dengan grup hiphop asal Korea Selatan tersebut.

Epik High akan menggelar penampilan mereka tepat pukul 19.00 WIB di The Kasablanka Hall pada Sabtu (16/7).

Jakarta menjadi salah satu jujukan utama dari Epik High dalam menjadi artis K-Pop pertama yang menggelar tur Asia Pasifik sejak pandemi.

Epik High Is Here 下 (Part 2) yang baru rilis pada 14 Februari 2022 lalu menjadi kelanjutan dari album ke-10 Epik High yakni Epik High Is Here (Part 1) yang dirilis pada 18 Januari 2021.

Selain Jakarta, Epik High juga menggelar konser mereka di Singapura, Melbourne, Sydney, Bangkok dan kota-kota lainnya.

Sumber : CNN Indonesia

×
Berita Terbaru Update