Notification

×

Iklan

Iklan

RATUSAN JEMAAH HAJI KLOTER 14 TIBA DI KARAWANG DENGAN SELAMAT DAN SEHAT.

Sunday 24 July 2022 | July 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T14:27:23Z
KARAWANG - Ratusan Jemaah haji kloter 14 asal kabupaten Karawang Jawa barat Minggu sore tiba di halaman kantor Pemda Karawang dengan selamat dan Sehat.

Suasana haru dan Isak tangis para kerabat serta keluarga saat 410 jemaah haji tiba di halaman kantor Pemda Karawang dengan selamat dan semua jemaah haji dalam kondisi sehat, Isak tangis dan rasa haru tak terbendung saat jemaah haji turun dari bus, sebelum tiba di halaman Pemda Karawang ratusan jemaah haji yang tiba di bandara dan langsung di berangkatkan kembali menuju Embarkasi haji di Bekasi, ratusan jemaah haji langsung di lakukan swab oleh team kesehatan haji memastikan kondisi jemaah haji fit tidak mengalami kondisi covid 19,

Alhamdulilah semua jemaah haji asal Karawang kloter 14 di nyatakan sehat dan seterusnya mereka menuju Pemda karawang untuk pulang ke kampung halamannya masing masing.

Ratusan penjemput jemaah haji yang menunggu sejak minggu siang langsung membludak untuk bisa membawa kerabat ataupun saudara mereka yang sudah menunaikan haji. 

Menurut Sri Rahayu Agus Tina SH yang merupaka ketua regu kloter 14 kabupaten Karawang menjelaskan, ' alhamdulilah ratusan jemaah haji kloter 14 yang saya pimpin semuanya sehat dan selamat, puji syukur semuanya di lancarkan baik di perjalanan menuju Mekah maupun kepulangan menuju kampung halaman, semuanya alhamdulilah selamat ".

Namun walau sangat lelah dan sebagian jemaah haji banyak yg kelelahan bahkan sejumlah jemaah haji tak kuasa berjalan hingga di bopong oleh keluarga dan kerabat menuju kendaraan yang akan pulang ke kampung halaman.

Sebelumnya ratusan jemaah haji juga telah lebih dulu tiba di halaman kantor Pemda Karawang pada hari Selasa ( 19/22) pagi dan lahandulilah selamat dan sehat.

Jurnalis - oesman




×
Berita Terbaru Update