Notification

×

Iklan

Iklan

Rating Extraordinary Attorney Woo Meroket 10 Kali Lipat dari Premier

Thursday 14 July 2022 | July 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T11:40:16Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Rating Extraordinary Attorney Woo meroket untuk episode terbaru yang tayang pada Rabu (13/7). Drama yang dibintangi Park Eun-bin itu mendapatkan rating 9,138 persen atau sekitar 10 kali lipat dari rating episode pertama, yakni 0,9 persen.

Berdasarkan Nielsen Korea, rating episode terbaru Extraordinary Attorney Woo melonjak 4 persen dari satu episode sebelumnya, yakni 5,2 persen. Hal tersebut juga jadi rekor terbaru dalam sejarah saluran tv kabel ENA.

Selain lonjakan rating, Extraordinary Attorney Woo juga masih mendominasi ranking drama terpopuler di Korea. Berdasarkan data mingguan Good Data Corporation, drama tersebut masih menempati posisi pertama yang paling banyak diperbincangkan di media sosial.

Pemeran utamanya, Park Eun-bin dan Kang Tae-oh menempati dua posisi teratas aktor yang banyak dibicarakan di media sosial. Pemeran lainnya, seperti Joo Hyung-young dan Kang Ki-young menempati posisi empat dan delapan.

Extraordinary Attorney Woo merupakan drama terbaru Park Eun-bin yang mengisahkan Woo Young-woo, perempuan yang sangat pintar tapi juga memiliki gangguan spektrum autisme.

Woo tidak pernah melupakan hal-hal yang ia lihat. Di sisi lain, ia memiliki kekurangan dalam keterampilan sosial dan empati.

Woo Young-woo kemudian mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, Woo menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya. Ia kemudian membuktikannya dengan memecahkan kasus dengan persepektif unik.

Extraordinary Attorney Woo merupakan drama terbaru yang ditulis Moon Ji-woon. Ia sebelumnya menjadi penulis naskah film Innocent Witness (2019).

Sementara itu, pengarahan dipercayakan pada sutradara Yu In-sik yang sebelumnya mengarahkan Dr. Romantic 2, Vagabond, Dr. Romantic, Mrs. Cop dan sekuelnya, You're All Surrounded, Incarnation of Money, dan banyak drama lainnya.

Extraordinary Attorney Woo bisa ditonton di Netflix. 

Sumber : CNN Indonesia 

×
Berita Terbaru Update