Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Pembunuh Wanita Teman Kencan di Hotel Jakpus Ditangkap!

Tuesday 26 July 2022 | July 26, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T23:12:22Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Polisi bergerak cepat menindaklanjuti kasus pembunuhan wanita muda inisial AF (18), yang ditemukan tewas di kamar hotel di Senen, Jakarta Pusat. Pelaku, pemuda inisial HR (23) ditangkap polisi tak lebih dari 24 jam.


Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengatakan tersangka HR (23) ditangkap di KRL di Stasiun Palmerah, Jakarta Pusat pada Senin (25/7) sekitar pukul 16.00 WIB. Komarudin mengatakan tersangka saat itu hendak melarikan diri.

"Kami melakukan penangkapan di sebuah KRL, tepatnya di Stasiun Palmerah, di mana pelaku berupaya melarikan diri dengan menumpang KRL jurusan Tanah Abang-Parung," jelas Kombes Komarudin kepada wartawan di kantornya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2022).

Komarudin mengatakan tersangka berbaur dengan penumpang lainnya untuk menghindari kejaran polisi.


"Di dalam kereta kita dapati pelaku bergabung ataupun berbaur dengan penumpang yang lain, dari sanalah kita berhasil amankan," imbuhnya.

Pelaku Teman Kencan Korban

Sebelumnya diberitakan, perempuan muda berinisial AF (18) ditemukan tewas dengan kondisi wajah membiru di salah satu kamar Hotel kawasan Senen, Jakarta Pusat. AF diduga tewas dibunuh teman kencannya.

"Iya dugaan pembunuhan. Pelaku teman bermalamnya, sedang kita buru," kata Komarudin saat dihubungi, Senin (25/7).

Korban ditemukan tewas pada Senin (25/7), sekitar pukul 12.30 WIB. Komarudin mengatakan terdapat luka lebam di wajah korban.

"Diketahui tadi siang, ada (luka) kalau mukanya lebam ya," katanya.

Komarudin enggan berspekulasi soal apakah korban diperkosa oleh pelaku. Ia mengatakan pihaknya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

"Belum kita belum sampai sana (adanya pemerkosaan), sementara korban kita bawa ke rumah sakit, nanti hasil visumnya baru," katanya.

Dia mengatakan korban datang ke hotel tersebut bersama seorang pria. Polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait pembunuhan ini.

Sumber : detik.com

×
Berita Terbaru Update