Notification

×

Iklan

Iklan

Persib Hanya Mampu Bermain Imbang 2-2 Hadapi Bhayangkara FC di Laga Perdana Liga 1

Monday 25 July 2022 | July 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T23:01:58Z

 

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 2-2 saat bertandang ke kandang Bhayangkara FC dalam laga perdana Liga 1 musim kompetisi 2022/2023, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7/2022) malam.

Rachmat Irianto mencetak gol pertamanya untuk Persib pada laga debutnya, berkat golnya Persib bisa menyamakan skor 1-1 di pengujung babak pertama.

Pada laga ini, pelatih Robert Alberts menurunkan Robi Darwis sejak menit pertama. Ia menjadi pemain debutan termuda keempat Persib di kompetisi setelah Beckham Putra Nugraha, Gian Zola Nasrulloh dan Indra Mustafa. Di laga ini, Robi berusia 18 tahun 356 hari. 

Pangeran Biru tertinggal lebih dulu di menit 37. Bola dari penguasaan bola Robi bisa disambar gelandang Bhayangkara FC, Muhamad Hargianto yang langsung memberikannya kepada striker Youssef Ezzejjari. Sepakan Ezzejjari membuat bola bersarang di gawang Fitrul Dwi Rustapa. 

Hanya butuh waktu empat menit, Persib bisa menyamakan kedudukan. Di menit 41, Rachmat Irianto menyundul bola kiriman Zalnando. Bola pun membuat gawang kiper Bhayangkara, Awan Setho bergetar. Skor imbang 1-1 hingga turun minum.

mengawali babak kedua, Maung bandung berinisiatif lebih menekan. Hasilnya mereka mampu unggul 2-1 pada menit ke-48 lewat gol Frets Butuan.

Diawali sentuhan satu-dua dengan David da Silva, Frets melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti meleuncur ke pojok gawang Setho.

Pertandingan akhirnya berkesudahan 2-2 ketika pada menit ke-85 Sani Rizki mampu membuat gol untuk Bhayangkara FC. Sani dengan jitu menyundul bola ke gawang Fitrul memanfaatkan tendangan bebas dari sayap kanan pertahanan Persib. 

×
Berita Terbaru Update