Notification

×

Iklan

Iklan

Performa di Pramusim Tentukan Nasib Pemain Muda MU

Saturday 16 July 2022 | July 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T04:47:09Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Erik ten Hag mengoptimalkan laga pramusim untuk melihat potensi para pemain muda Manchester United. Performa di pramusim menentukan nasib pemain muda MU.

Manchester United meraih kemenangan 4-1 atas Melbourne Victory pada Melbourne Cricket Ground pada laga ujicoba pramusim, Jumat (15/7/2022). Setan Merah sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Chris Ikonomidis di menit kelima. MU kemudian bangkit dari gol Scott McTominay, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan bunuh diri Edmond Lupancu.

Pada laga ini, manajer MU, memberi kesempatan bermain beberapa pemain muda. Para pemain muda tersebut di antaranya Amad Diallo (20 tahun), Ethan Laird (20 tahun), Charlie Savage (19 tahun), dan Zidane Iqbal (19 tahun).

Manajer MU Erik ten Hag memang ingin mengoptimalkan laga pramusim ini untuk melihat potensi dari para pemain muda MU. Maka dari itu, pria asal Belanda ini membawa banyak muda dalam 31 nama pemain MU yang menjalani pramusim. Selain nama-nama di atas masih ada Alejandro Garnacho (18 tahun), James Garner (21 tahun), dan Facundo Pellistri (20 tahun)

Performa mereka di pramusim ini bakal menentukan nasib di kompetisi sesungguhnya nanti. Ten Hag takkan segan meminjamkan para pemain muda jika dianggap belum layak tampil di tim utama The Red Devils.

"Inilah mengapa kami membawa mereka. Saya ingin membuat kesan pada semua pemain dengan memberi mereka kesempatan untuk menunjukkan kemampuan - apakah mereka dapat berkontribusi segera ke Man United atau apakah mereka membutuhkan dipinjamkan atau tidak (dan) itu bisa membuat lebih baik," ujar Ten Hag dikutip dari situs resmi Manchester United.

"Ada juga kemungkinan lain, tetapi bagus bahwa United memiliki begitu banyak talenta. Mereka juga membutuhkan peningkatan dan pengembangan," jelasnya.

Sumber : detik.com


×
Berita Terbaru Update