Notification

×

Iklan

Iklan

Pelatih PSM Wanti-wanti Keselamatan Fans di Laga Lawan Bali United

Friday 29 July 2022 | July 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T00:37:56Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares meminta seluruh suporter Tim Juku Eja agar mengutamakan keselamatan dalam laga melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1, Jumat (29/7).

Pria asal Portugal itu mengingatkan agar fans PSM berhati-hati dalam perjalanan dari Makassar ke Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, yang menjadi lokasi pertandingan pekan kedua Liga 1.

"Masukan kepada suporter kita yang akan datang dari Makassar ke Parepare, seperti kita tahu di pertandingan terakhir salah satu suporter kita yang mengalami kecelakan," kata Tavares di Parepare, Kamis (28/7).

Pada pertandingan terakhir di Parepare, dalam laga uji tanding PSM melawan Sulut United, dua orang suporter PSM menjadi korban kecelakaan. Satu orang bernama Ilham Darmawan meninggal dunia, sementara Muhammad Haeruddin mengalami luka-luka.

Bercermin dari peristiwa kecelakaan itu Tavares mengimbau kepada seluruh suporter senantiasa mematuhi peraturan lalulintas dalam perjalanan dan mengutamakan keselamatan bersama.

"Saya minta supporter yang datang ke Parepare untuk tetap mengutamankan dan menjaga keselamatan dengan baik," ungkapnya.

Tavares memprediksi pertandingan melawan juara liga musim lalu akan berjalan sengit dan menjadi tantangan berat bagi Pasukan Ramang di laga kedua Liga 1 musim ini.

"Lawan kita [Bali United] akan menjadi tantangan besar, karena lawan kita merupakan juara musim lalu dan mereka diperkuat dengan lima pemain asing dan satu pemain naturalisasi, sehingga akan menjadi pertandingan yang berat dan seru," jelas Tavares.

"Pertandingan ini akan menjadi laga kandang kita setelah dua tahun PSM tidak bermain di kandang dan pertandingan besok kita akan berikan usaha yang terbaik kita untuk mencoba meraih hasil yang baik," sambungnya.


PSM dan Bali United sama-sama mengoleksi tiga poin pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2022/2023. PSM menang atas PSS Sleman. Sementara Bali United mengalahkan Persija Jakarta.

Setelah pertandingan melawan Bali United, PSM akan bertemu Persija dalam lanjutan Liga 1 dan berlanjut dengan duel melawan Kedah di ajang Piala AFC.

Sumber : CNN Indonesia

×
Berita Terbaru Update