Notification

×

Iklan

Iklan

Padi Reborn Gelar Konser Perak 25 Tahun Bermusik

Tuesday 26 July 2022 | July 26, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T11:51:19Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Band Padi Reborn sudah menjalani karier 25 tahun di dunia musik Indonesia. Memperingati hari ulang tahunnya, Padi Reborn akan menggelar konser bertajuk Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn di Jakarta.

Konser Padi Reborn ini dipromotori oleh Boart Indonesia dan akan diselenggarakan pada Sabtu, 20 Agustus 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Pada konser ini, Padi Reborn juga akan menampilkan beberapa lagu-lagu hits mereka. Selain momen perayaan 25 tahun berkarya, konser ini juga sekaligus menjadi ruang bagi Padi Reborn dan Sobat Padi untuk saling melepas rindu.

"Selain lagu-lagu yang populer dan menjadi hits, kami juga akan menampilkan beberapa lagu yang bahkan belum pernah kami bawakan di konser-konser sebelumnya. Kami berharap ini bisa jadi kejutan untuk semua Sobat Padi di Konser Perak nanti," ujar Fadly, vokalis Padi di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

Lebih lanjut, sang gitaris, Piyu menjelaskan rasa syukurnya karena Padi dapat hadir di industri musik Tanah Air dengan usia yang tidak muda lagi.

Bukan hanya itu saja, Piyu juga menjadikan konser tahun ini adalah ungkapan terima kasih kepada para penikmat musik Padi Reborn.

"Sebagai musisi, kami bersyukur sampai hari ini masih bisa terus berkarya, bermusik, dan menjadi bagian dari industri kreatif," tutur Piyu.

"Konser Perak Padi Reborn ini akan menjadi wujud ungkapan syukur dan apresiasi kami kepada Sobat Padi dan semua pihak yang terus mendukung kami dalam berkarya," lanjut Piyu.

Lebih lanjut, untuk tiket Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn yang dipromotori oleh Boart Indonesia bisa didapatkan di website Tiket.com mulai 1 Juli 2022.

Selain itu tiket juga dapat dibeli melalui aplikasi LIVIN By Mandiri mulai 23 Juli 2022.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website www.boart.id atau Instagram @boartindonesia.

Sumber : detik.com

×
Berita Terbaru Update