Notification

×

Iklan

Iklan

Keppel Land & Metland Luncurkan Pembangunan Perumahan Baru di Jaktim

Friday 29 July 2022 | July 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T00:33:23Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Keppel Land Limited (Keppel Land) dan PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) mengumumkan peluncuran Maison de Wisteria, sebuah proyek residensial seluas 4,5 hektare di Cakung, Jakarta Timur, yang terdiri dari 240 rumah tapak dan 61 ruko (rumah toko). Peluncuran fase kedua ini mengikuti keberhasilan pengembangan sebelumnya, Wisteria, proyek rumah tapak yang terdiri dari 340 rumah dan sudah terjual lebih dari 90% pada akhir Juni 2022.

Wisteria terletak dekat dengan berbagai fasilitas ritel seperti AEON Cakung, IKEA Cakung, serta sekolah dan rumah sakit terkemuka. Selain itu, proyek ini baru saja meraih penghargaan Five Star Award dalam kategori Residential Interior Show Home dari Asia Pacific Property Awards 2022-2023.

"Dengan lokasi strategis serta desain interior yang luas dan fungsional, kami yakin Maison de Wisteria akan diterima dengan baik sebagaimana Wisteria yang dikembangkan pada fase sebelumnya. Proyek ini tidak hanya ditujukan untuk memenuhi tingginya permintaan para pembeli akan rumah berkualitas, tetapi juga memiliki nilai return yang baik dan menguntungkan para investor. Proyek ini menambah portofolio kami di Indonesia dan semakin memperkuat kemitraan kami dengan Metland," ujar Presiden Keppel Land (Indonesia)Allen Tan dalam keterangan tertulis, Selasa (26/7/2022).



Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk. Anhar Sudrajat mengatakan Maison de Wisteria menghadirkan solusi bagi pembeli rumah lewat hunian berkualitas tinggi yang nyaman.


"Dengan rekam jejak kami yang baik dan pengalaman lebih dari 28 tahun, ditambah dengan keahlian mendalam Keppel Land dalam memberikan solusi dan inovasi pada tata ruang perkotaan, kami yakin proyek ini akan mendapatkan kesuksesan yang sama dengan kolaborasi kami sebelumnya - The Riviera at Puri dan Wisteria. Dengan konsep unik dan kualitas pembangunan yang terjaga mutunya, Maison de Wisteria adalah perumahan berkualitas tinggi yang akan memberikan kenyamanan untuk ditinggali bagi para pembeli rumah," katanya.

Unit-unit di Maison de Wisteria hadir dalam tiga tipe dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliaran. Proyek ini memiliki desain facade dengan konsep Modern-French dan menawarkan desain yang menarik dan fungsional kepada pemilik rumah. Setiap unit memiliki loteng (Attic) yang dapat dikonfigurasi untuk berbagai kegunaan seperti kamar tidur atau ruang kerja, untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen yang berbeda-beda.

Pemilik rumah juga dapat menikmati sky balcony, area outdoor yang terletak di lantai dua. Untuk tipe tertinggi Tipe C, pemilik rumah bahkan bisa bersantai di rooftop garden, area outdoor yang berada di lantai paling atas. Setiap rumah di Maison de Wisteria dilengkapi dengan digital door lock, kamera CCTV, dan smart-home system.

Maison de Wisteria menawarkan pemilik rumah berbagai fasilitas pendukung, seperti clubhouse dengan gym, kolam renang untuk anak dan dewasa, BBQ pit, ruang serbaguna, serta taman bermain anak-anak. Selain itu, penghuni juga akan mendapatkan keamanan 24 jam, security gate system, dan kamera CCTV di berbagai titik area umum.



Maison de Wisteria juga menawarkan 61 ruko untuk dijual dengan harga mulai Rp 3,1 miliaran. Ruko 3 lantai ini didesain sedemikian rupa agar bisa difungsikan untuk berbagai macam usaha. Setiap ruko memiliki area teras besar yang memungkinkan pemilik bisnis F&B untuk menciptakan pengalaman menarik bersantap di luar ruangan ala Alfresco Dining.


Pengambilan NUP (Nomor Urut Pemesanan) akan dimulai pada tanggal 3 Agustus 2022. Harga peluncuran awal akan berlaku bagi pembeli rumah yang mendaftarkan minatnya untuk unit ini selama periode pengambilan NUP.

Sumber : detik.com 
×
Berita Terbaru Update