Notification

×

Iklan

Iklan

Jennie BLACKPINK Muncul di Trailer Serial The Idol Karya The Weeknd

Monday 18 July 2022 | July 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T12:40:47Z

 

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Jennie BLACKPINK tampak muncul di teaser trailer serial The Idol yang diciptakan oleh The Weeknd dan kreator Euphoria, Sam Levinson.

Dalam trailer yang diunggah HBO pada Minggu (17/7), Jennie tampak berada dalam salah satu adegan trailer The Idol. Ia menjadi satu dari sekelompok orang yang tampak tengah berlatih koreografi.

Kemunculan Jennie ini menjadi penegas dari rumor yang beredar sebelumnya bahwa anggota BLACKPINK tersebut ditawari sebuah peran di sebuah serial terbaru, yang sekaligus jadi sebut aktingnya.

Serial tersebut, yang kini terkonfirmasi bertajuk The Idol, akan mengikuti perjalanan seorang penyanyi pop dan diperankan oleh Lily-Rose Depp.

Penyanyi pop tersebut dikisahkan akan terlibat dalam hubungan asmara dengan seorang pemimpin kelompok yang misterius dan penuh misteri.

Diberitakan Soompi, Senin (18/7), YG Entertainment belum memberikan pernyataan resmi terkait keberadaan Jennie di serial ini.

Serial ini dibintangi oleh The Weeknd sebagai dirinya sendiri. Ia juga bertindak sebagai penulis naskah bersama Sam Levinson (Euphoria) dan Reza Fahim.

Selain The Weeknd, serial ini juga menampilkan Lily-Rose Depp hingga Troye Sivan.

Sementara itu, BLACKPINK dikabarkan bakal comeback dengan album baru pada Juni. Ini bakal menjadi comeback pertama mereka setelah merilis THE ALBUM pada Oktober 2020.

Seorang sumber mengatakan bahwa BLACKPINK sedang bersiap dengan album baru "paling cepat Juni mendatang".

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK juga memberi isyarat grupnya bakal comeback saat menjadi bintang tamu program The Game Caterers 2.

"Saya akan comeback segera [bersama BLACKPINK]. Mohon tunggu," tutur Jennie dalam program YouTube itu, seperti diberitakan Sports DongA pada Selasa (26/4).

Sumber : CNN Indonesia

×
Berita Terbaru Update