Notification

×

Iklan

Iklan

Jadwal Man United vs Liverpool di Bangkok

Tuesday 12 July 2022 | July 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T01:24:40Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA , Manchester United akan menghadapi Liverpool dalam laga persahabatan di Bangkok, Selasa (12/7). Berikut jadwal laga tersebut.
Man Utd dan Liverpool mulai bergerak melakukan persiapan guna menyongsong musim baru. Kedua tim akan berjumpa dalam laga di Bangkok, Thailand.

Duel Man Utd vs Liverpool bakal berlangsung di Stadion Nasional Rajamangala dengan waktu kick off pukul 20.00 WIB.

Meski Cristiano Ronaldo tidak ikut serta dalam laga ini, Man Utd masih akan diperkuat oleh sejumlah bintang. Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Marcus Rashford, hingga Harry Maguire adalah nama-nama yang ambil bagian dalam tur pramusim.

Sedangkan di kubu Liverpool, nama-nama seperti Mohamed Salah, Virgil van Dijk, hingga Thiago Alcantara ikut menghiasi perjalanan Liverpool ke Bangkok.

Selain nama-nama lama, kehadiran sosok Darwin Nunez yang baru direkrut Liverpool juga bisa jadi daya tarik.

Di musim lalu, performa Man Utd dan Liverpool bertolak belakang. Man Utd yang merekrut banyak pemain bintang justru tidak mampu jadi penantang serius perebutan gelar. Mereka harus puas finis di posisi keenam.

Sedangkan Liverpool tampil impresif dan mampu jadi penantang serius perebutan gelar di empat kompetisi yang mereka mainkan. Di akhir musim, Liverpool memenangkan Piala Liga dan Piala FA.

Selepas duel pramusim di Bangkok, Man Utd akan melanjutkan perjalanan ke Australia dan menjalani serangkaian uji coba. Sementara itu Liverpool akan menuju Singapura untuk laga pramusim lawan Crystal Palace.

Sumber : CNN Indonesia

×
Berita Terbaru Update