Notification

×

Iklan

Iklan

Harry Styles Pesta Piyama di Video Musik Late Night Talking

Thursday 14 July 2022 | July 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T11:17:02Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Harry Styles kembali merilis single yang berjudul Late Night Talking. Lagu tersebut diambil dari album terbarunya, yaitu Harry's House.

Perilisan single Late Night Talking juga sekaligus mengeluarkan musik video yang tayang perdana pada Rabu (13/7) malam waktu Indonesia.

Musik video dibuka dengan judul Late Night Talking dengan nuansa era '80-an yang diikuti adegan Harry Styles sedang tertidur. Ia pun terbangun dan tampak bingung dengan pemandangan sekelilingnya.

Kemudian, Styles "jeblos" ke dalam kasur. Ia menyeberang ke sebuah kamar bernuansa merah yang sedang menggelar pesta piyama.

Kemudian, adegan pun berpindah ke sebuah ruangan putih yang tampak seperti sebuah galeri seni. Styles pun tiba di tengah ruangan layaknya seperti sebuah karya seni yang dipajang di tengah ruangan.

"If you're feeling down, I just want to make you happier baby," begitu lirik bridge Late Night Talking milik Harry Styles.

"Wish I was around, I just wanna make you happier baby," lanjut lirik tersebut.

Para pengunjung galeri seni itu pun menatap Styles dengan heran seraya keluar dari galeri itu.

Lagi-lagi Styles tiba di di tempat lain. Kali ini, ia tiba di sebuah teater dan muncul di tengah panggung. Kemudian, Harry dan teman-teman bandnya berkeliling menggunakan tempat tidur berjalan menyusuri jalanan Inggris.

Harry Styles kemudian tampak bersenang-senang dengan yang lain ketika melakukan pillow fight alias perang bantal. Di akhir video, ia terjun dari langit dengan tempat tidur bercorak putih.

Late Night Talking milik Harry Styles bercerita tentang seorang kekasih yang berusaha untuk memberikan semangat kepada kekasihnya yang tampak sedang merasa sedih.

Ia ingin menjadi tempat bersandar kekasihnya untuk mengeluarkan keluh kesahnya karena mereka sudah sering mengobrol di tengah malam dan membicarakan segala hal hingga pagi tiba.

"We've been doing all this late night talking, about anything you want until the morning, now you're in my life, I can't get you off my mind," kata Harry Styles dalam penggalan lirik chorus Late Night Talking.

Lagu Late Night Talking mengikuti jejak As It Was yang merupakan single perdana dari album Harry's House. As It Was telah rilis terlebih dahulu pada awal April lalu, sedangkan album terbaru Harry Styles sudah rilis sejak 20 Mei.

Album Harry's House ini menjadi kelanjutan karya Harry Styles setelah Fine Line yang rilis pada 2019. Album tersebut menuai banyak pujian dan diganjar piala Grammy Awards 2021 melalui single Watermelon Sugar.

Sumber : CNN Indonesia

×
Berita Terbaru Update