Notification

×

Iklan

Iklan

Fred Durst Alami Gangguan Kesehatan, Limp Bizkit Tunda Tur

Tuesday 19 July 2022 | July 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-19T11:46:17Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Limp Bizkit memutuskan menunda tur Eropa mereka setelah sang pentolan, Fred Durst, mengalami masalah kesehatan yang "tak terduga".

Diberitakan New York Post, Senin (18/7) waktu Amerika Serikat, hal itu diumumkan rapper 51 tahun itu tersebut kepada penggemarnya melalui sebuah video di laman resmi band.

Menurut pengakuan Durst, ia merasa kondisi fisiknya dalam kondisi baik jelang pelaksanaan tur Still Sucks. Namun setelah diperiksa lebih lanjut, dokternya tidak sependapat.

Meski begitu, Durst disebut tidak memberikan keterangan lebih lanjut soal masalah kesehatan yang ia hadapi.

"Dokter tidak membiarkan saya melakukan tur itu saat ini, dan harus tetap dekat untuk melakukan banyak tes," kata Durst.

"Saya hanya berharap yang terbaik dan saya tahu segalanya akan baik-baik saja,"

Durst pun berjanji bahwa dia sudah memiliki proyek yang ia anggap sebagai "permintaan maaf" kepada penggemarnya yang kena imbas penundaan tur ini.

Limp Bizkit sendiri telah mengumumkan penundaan tersebut pada Minggu (17/7) dalam sebuah unggahan di akun Instagram mereka. Band itu pun meminta maaf kepada penggemar mereka.

"Karena masalah kesehatan dan berdasarkan saran medis dari dokter pribadi untuk saya mengambil istirahat segera dari tur, Limp Bizkit dengan sedih harus menunda tur Eropa dan Inggris 2022 mereka," kata band tersebut.

"Kami benar-benar meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar setia, promotor, dan staf pendukung kami. Bersiaplah untuk berita lebih lanjut." lanjutnya.

Limp Bizkit diketahui tengah berada dalam tur sejak April lalu. Band yang terkenal pada awal milenium tersebut sempat bermain di Lollapalooza 2021 dan merilis album keenam mereka, Still Sucks, pada Oktober 2021.

Penundaan ini pun adalah kejadian kedua setelah mereka sempat menunda tur untuk promosi album tersebut karena pandemi Covid-19.

Sumber : CNN Indonesia

×
Berita Terbaru Update