Notification

×

Iklan

Iklan

Fan Semakin Padati Lokasi Konser Louis Tomlinson

Thursday 14 July 2022 | July 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T11:10:47Z

ONLINENASIONAL.COM, JAKARTA - Para penonton konser Louis Tomlinson mulai memadati Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (14/7). Para penonton tampak menggunakan kipas bergambar wajah Louis sebagai penawar hawa panas.

Banyak penggemar yang sudah berada di lokasi sejak pagi untuk melakukan penukaran tiket, salah satunya adalah Alyissa. Penggemar asal Malaysia itu sudah di sana sejak 06.00 WIB.

Kepada CNNIndonesia.com, ia juga mengaku sudah tiba di Jakarta sejak Rabu (13/7) untuk melihat idolanya tersebut.

"Sampai Jakarta kemarin. [Tukar tiket] jam 6 pagi," kata Alyissa.

Berdasarkan jadwal resmi, open gate konser Louis Tomlinson di Jakarta pukul 17.00 WIB. Sedangkan konser akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Namun, suara musik telah terdengar sekitar pukul 15.49 WIB, penonton yang sedang menunggu open gate pun ikut bernyanyi lagu Drag Me Down bersama-sama.

Sebagai informasi, konser ini merupakan tur solo dunia pertama Louis tanpa One Direction. Tur ini juga sebagai bagian dari ajang promosi untuk album debut solonya bertajuk Walls.

Sebelumnya, Louis Tomlinso telah tiba di Jakarta pada Rabu (13/7) siang, usai foto dirinya bersama seorang penggemar viral di media sosial.

Para penggemar sang musisi di Indonesia juga menyiapkan beberapa proyek untuk semakin meramaikan penampilan Louis Tomlinson, seperti menghadirkan 'pelangi' di bagian tribune ketika Louis menyanyikan Only the Brave.

Melansir dari akun Twitter penggemar Louis Tomlinson Indonesia @louist_id, Berikut deretan proyek yang bakal dilakukan.

1. Proyek Fearless
Penonton diharapkan bernyanyi dengan sepenuh hati ketika lagu 'Fearless' dinyanyikan, dan jangan lupa untuk melakukan Fearless clap setelah Gitaris Michael selesai dengan guitar solonya (outro).

2. Proyek Only The Brave
Bagian tribune akan menyala seperti pelangi. Pihak fanbase bakal membagikan stiker warna-warni untuk ditempelkan ke senter ponsel penonton saat lagu 'Only the Brave' berlangsung.

3. Proyek Beautiful War
Penonton diharapkan menyalakan senter dari ponselnya ketika lagu 'Beautiful War dinyanyikan dan buat seluruh Tennis Indoor menyala seperti lautan cahaya. Disebutkan bahwa Louis sangat suka dengan proyek ini.

4. Proyek Walls
Pihak fanbase akan membagikan kertas bertuliskan "Terima kasih Louis" dan "Faith in the Future" untuk bagian Festival. Kertas ini mesti diangkat ketika lagu 'Walls' dinyanyikan.

5. Proyek Kill My Mind
Saat bagian bridge, penonton diharapkan menyalakan senter dari ponsel dengan stiker warna merah dan menggerakkannya secara vertikal (naik-turun).

Kill (naik), My (turun), Kill (naik), My (turun).

Sumber : CNN Indonesia 

×
Berita Terbaru Update