Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua PAC KLARI apresiasi dan mendukung sepenuhnya langkah tegas polres Karawang.

Tuesday 24 May 2022 | May 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T04:04:10Z

KARAWANG ,'' Pasca bentrokan di komplek stadion singaperbangsa Karawang, pada hari Minggu,, (22/5/22) Majelis Permusyawarah Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang, sangat menyangkan dengan adanya peristiwa bentrokan tersebut. Hal senada juga di ucapkan oleh ketua PAC Klari Yadi Miki  dirinya sangat menyayangkan dengan bentrokan tersebut apalagi adanya oknum-oknum yang mengatasnamakan Pemuda Pancasila yang turut terlibat yang di duga propokator. 

Dengan terjadinya bentrokan dua kelompok massa tersebut, MPC Pemuda Pancasila, PAC Klari Yadi Miki sangat mengapresiasi kinerja kepolisian Polres Karawang yang sigap dan cepat dalam menangani kasus bentrokan tersebut  yang dikarenakan telah mengganggu Kamtibmas apalagi di lokasi tersebut merupakan lokasi wilayah olah raga untuk masyarakat luas bahkan lokasi tersebut dekat dengan kantor pemerintahan.

“ Kami dari PAC Klari sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dan jajarannya yang telah berhasil mengamankan belasan pelaku bentrokan,” kata Yadi Miki selaku ketua PAC Klari, di harapkan agar bisa di proses sesuai aturan hukum yang berlaku.

" Kami melihat bentrokan yang terjadi di komplek stadion Singaperbangsa disinyalir adanya oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang di duga  menggunakan atribut pemuda Pancasila" jelas Yadi Miki  yang mencoba mencoreng nama organisasi pemuda Pancasila di bawa pimpinan ketua Abdul Azis".

Miki juga meminta seluruh anggota Pemuda Pancasila di manapun berada agar tidak terpancing isu dan tetap  menjaga kondusifitas, wilayah kabupaten karawang., jangan sampai terprovokasi isu isu yang tidak jelas yang akan merusak organisasi pemuda pancasila dan kita fokus untuk menjalankan roda organisasi dan bekerja sesuai dengan aturan organisasi dan membesarkan organisasi.

Ketua PAC Klari Miki dalam proses hukum yang kini sudah ditangani oleh Polres Karawang, Kami siap akan mengawal sampai tuntas. Sehingga, kondusifitas dan Kamtibmas di Kabupaten Karawang kembali normal seperti sediakala dan masyarakat kabupaten Karawang merasa nyaman dan aman.

Miki meminta kepada pihak kepolisian polres Karawang dengan hormat untuk menyelidiki dugaan kasus bentrokan tersebut siapa di balik  Aktor atau dalang intelektual dalam kasus bentrokan yang menimbulkan korban luka yang cukup serius. Dan pihak kepolisian harus menangkapnya.

Ketua PAC Klari Yadi Miki dengan bentrokan tersebut meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang harus mengevaluasi dan mengembalikan ruang-ruangan yang ada di lingkungan Stadion Singaperbangsa kepada fungsinya yang berkaitan dengan olahraga dan bukan di peruntukan untuk hal hal yg tidak jelas.

×
Berita Terbaru Update