Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Hadiri Konfercab Pagar Nusa, Wabup Aep Tarawih Keliling di Desa Duren

Wednesday 20 April 2022 | April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T12:22:31Z
 KARAWANG - Wakil Bupati karawang Aep Saepuloh di dampingi Kepala Desa Duren Ebeh Halim bersama para Kepala Desa lainnya menghadiri Konfercab Pagar Nusa Kabupaten Karawang di Aula Kantor Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Selasa 19 April 2022.

Pada kesempatan itu, peserta kegiatan turut membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Klari serta melaksanakan kegiatan berbagi untuk yatim dan duafa.

Seusai itu, Wabup Karawang, H. Aep Syaepuloh melanjutkan kegiatan tarawih keliling (tarling) dan meresmikan pembangunan Pondok Pesantren. Wabup menuturkan, ia mengapresiasi seluruh pihak dan warga yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan pondok pesantren Riyadlul Janah Al-Mukhtary  Pimpinan KH. Endin Mahmudin S.

"Semoga kehadiran ponpes Riyadlul Janah Al-Mukhtary  Pimpinan KH. Endin Mahmudin, membawa manfaat khususnya bagi warga desa Duren dalam segi penguatan akhlak menjadi pondasi dan bekal anak di masa mendatang," tutur Wabup.

Dihubungi terpisah, Pimpinan Ponpes Riyadluk Janah Al-Mukhtary, KH. Endin Mahmudin mengucapkan syukur alhamdulillah dengan adanya kunjungan dari Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh yang telah berkenan menandatangani prasasti peresmian gedung Ponpes Riyadlul Janah.

"Semoga Dengan di tandatangani Prasasti Ponpes ini memberikan keberkahan buat kami dan mudah-mudahan menjadikan motivasi untuk melanjutkan tahapan pembangunan ponpes yang kedua," harapnya.
×
Berita Terbaru Update