Notification

×

Iklan

Iklan

Serap Aspirasi, Anggota DPRD Fraksi Golkar Akmaludin Reses di Desa Wancimekar

Monday 21 February 2022 | February 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T12:07:01Z
KARAWANG - Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Kabupaten Karawang, Akmaludin menggelar acara reses Sidang 1 tahun 2022 bertempat di Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, Senin, 21 Februari 2022.

Akmal, demikian ia biasa di sapa, mengungkapkan siap menampung aspirasi dan memperjuangkan keluhan masyarakat dalam reses pertama tahun 2022 ini.

Lanjut dia, agenda reses itu sekaligus menjadi momentum penyampaian kepada masyarakat atas program dan kebijakan yang ia dilakukan di Komisi IV DPRD Karawang.

“Dalam hal ini, saya menyampaikan tupoksi kerja saya di Komisi IV DPRD Karawang, juga membuka masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya, untuk kita tuangkan dalam pokir 2023,” ujarnya kepada wartawan.

Pada kesempatan itu, Akmal memaparkan, seluruh aspirasi masyarakat akan diteruskan kepada pimpinan DPRD melalui rapat paripurna.

“Reses adalah kewajiban bagi anggota DPRD di setiap masa sidang, yakni turun ke dapil, bertemu konstituen, menjaring aspirasi, informasi, saran dan kritikan yang sifatnya membangun dari mereka. Jadi setelah diperoleh, tugas kami adalah mengawalnya di pemerintahan,” paparnya.

Salah satu warga Desa Wancimekar, Nasim mengatakan, telah menyampaikan sejumlah usulan dalam agenda reses tersebut, antara lain peningkatan perbaikan jalan yang masih minim, zona pendidikan sekolah negeri di wilayah Kecamatan Kotabaru serta bantuan yang dinilai tidak merata kepada masyarakat. (Rin)
×
Berita Terbaru Update