Notification

×

Iklan

Iklan

Golkar Kecamatan Kotabaru Gelar Muscamlub, Iyus Suryana Terpilih Jadi Ketua

Saturday 12 February 2022 | February 12, 2022 WIB Last Updated 2022-02-12T04:18:20Z
KARAWANG - Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Kotabaru menggelar Musyawarah Kecamatan Luar Biasa (Muscamlub) di RM Alam Sari Cikampek, Jumat 11 Februari 2022.

Muscamlub dipimpin oleh Sekretaris DPD Golkar Karawang Asep Syaripudin, didampingi Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) Timi Nurjaman, dan Akmaludin, anggota DPRD Karawang fraksi Golkar

Pada kesempatan itu, Iyus Suryana terpilih sebagai  Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Kotabaru secara aklamasi dengan masa bakti periode 2020 - 2025.

“Terimakasih atas kepercayaan dari semua pengurus PD Kotabaru, yang secara aklamasi mempercayakan saya jadi ketua PK Kota Baru periode 2020-2025. Semoga amanah ini saya bisa membawa Golkar di Dapil 5 bisa menambah dari 2 kursi menjadi 3 kursi di DPRD Karawang,” tutur Iyus.

Sementara itu, pimpinan forum Asep Syaripudin dalam pesannya mengatakan, DPD partai Golkar terus menghimpun kekuatan dari mulai tingkat ranting hingga sayap partai. Termasuk mengagendakan muscab yang sudah semuanya rangkum di 30 kecamatan se-kabupaten Karawang.

 ”Saya atas nama DPD Golkar yang diamanatkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Karawang H. Syukur Mulyono untuk memimpin muscamlub Kecamatan Kotabaru, bahwa telah dilaksanakannya agenda ini, diharapkan kepengurusan yang baru ini, PK Kotabaru bisa memacu peningkatan perolehan suaranya khususnya di Kecamatan Kotabaru umumnya di Dapil 5,” tandasnya. (Rin/Red)
×
Berita Terbaru Update