Notification

×

Iklan

Iklan

Rilis Daftar Nama Atlet, PBSI Depak Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria dari Pelatnas?

Friday 28 January 2022 | January 28, 2022 WIB Last Updated 2022-01-28T13:21:51Z



JAKARTA, ONLINENASIONAL.COM
- Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti resmi didepak dari Pelatnas Cipayung. Hal itu diketahui lewat unggahan resmi PBSI terkait daftar nama atlet di setiap sektor.

Lewat akun resmi mereka, Jumat (18/1/2022), PBSI mengunggah dafar nama-nama atlet yang akan bernaung di Pelatnas Cipayung mulai tahun ini. Pada daftar tersebut dipastikan tidak ada nama Praveen Jordan ataupun Melati Daeva Oktavianti.

Rumor mengenai pencoretan The Honey Couple -julukan Praveen/Melati- memang sudah terdengar sejak beberapa pekan terakhir. Akan tetapi, pihak PBSI sebelumnya belum bersedia untuk memberikan keterangan pasti terkait kabar tersebut sebelum surat keputusan (SK) mengenai atlet baru dan degradasi resmi di rilis.

Kini, teka-teki itu terjawab sudah. Pasangan juara All England 2020 itu bakal berstatus sebagai pemain profesional mulai tahun ini. Praveen/Melati dikabarkan akan kembali ke klub mereka, PB Djarum.

Selain Praveen/Melati, pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga tidak ada dalam daftar. Besar kemungkinan kedua pasangan tadi resmi meninggalkan pelatnas PBSI mulai tahun ini.

Meski demikian, PBSI juga sudah mendapatkan nama-nama baru lewat proses seleksi nasional (seleknas) yang baru saja rampung pada Sabtu 16 Januari 2022 kemarin.***

Pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja 

×
Berita Terbaru Update