Notification

×

Iklan

Iklan

Plt. Bupati Akhmad Marjuki Hadiri Pelantikan BKMM DMI Kabupaten Bekasi

Tuesday 11 January 2022 | January 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T16:43:16Z
CIKARANG SELATAN,ONLINENASIONAL.COM - Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Badan Koordinasi Majelis Ta’lim Masjid (BKMM) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bekasi Periode 2022-2027. Pelaksanaan pelantikan tersebut diselenggarakan di Hotel Ayola Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (11/1). 

Plt. Bupati Marjuki dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus BKMM DMI Kabupaten Bekasi yang baru. Dirinya berharap semoga para pengurus yang baru dilantik ini dapat mengemban tugas dan amanah dengan sebaik-sebaiknya, dan dapat memajukan organisasi sosial yang ada di Kabupaten Bekasi. 
"Saya berharap semua pengurus yang baru dilantik ini bisa membawa manfaat terutama didalam mensyiarkan dakwah didalam DMI," ujarnya. 

Menurut Plt. Bupati, organisasi BKMM DMI memiliki banyak tugas yang harus dilakukan, terutama terkait dakwah-dakwahnya yang harus dapat bersinergi dengan pemerintah, sehingga tidak menimbulkan provokasi dan hal-hal yang dapat menyinggung perasaan orang lain. 

"Artinya didalam berdakwah, saya berharap berdakwahlah sesuai dengan ajaran Rosulullah SAW, berakhlakul karimah dan memberi pesan pesan yang baik buat persatuan terutama kesatuan masyarakat Kabupaten Bekasi." ucapnya. 
Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Pengurus BKMM DMI Kabupaten Bekasi terpilih, Nenden Rohimah dalam wawancaranya mengatakan, akan terus bersinergi dan mendukung program pemerintah terutama dalam menjalankan berbagai kegiatan sosial. 

"Kami akan terus bersinergi dan mendukung program pemerintah bersama-sama dalam memajukan Kabupaten Bekasi bersinar, bangkit, sejahtera," terangnya. 

Dirinya juga menjelaskan, program prioritas BKMM DMI yang akan dijalankan pada tahun 2022. Diantaranya dalam bidang ekonomi dan koperasi, pelatihan manajemen organisasi dan pelatihan menajemen majlis taklim, serta membentuk tim bencana alam peduli semeru dan peduli banjir yang sudah dituangkan dalam rapat pengurus pada tanggal 8 Januari 2022 sebelum pelantikan. 
"Untuk dakwah dibulan Mei, kami sudah merencanakan tablig akbar dengan mengundang jamaah kurang lebih 2500 setelah Idul Fitri." Katanya. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua BKMM DMI Provinsi Jawa Barat, Khoiriyah MZ, Ketua BKMM DMI Kabupaten Bekasi, beserta para Pengurus. 

Reporter : atn
Editor : shn
×
Berita Terbaru Update