Notification

×

Iklan

Iklan

PKB Karawang Serahkan Dana untuk Operasional PCNU

Thursday 20 January 2022 | January 20, 2022 WIB Last Updated 2022-01-20T13:05:03Z
KARAWANG - Safari PWNU Jawa Barat masa khidmat 2021-2026 di gelar di Hotel Brits Karawang. Kamis, 20 Januari 2022.

Safari sekaligus konsolidasi ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada PCNU dan PWCNU di Kabupaten Karawang agar memperkuat organisasi dan aktif berkegiatan di masing-masing ranting PCNU.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati menyerahkan secara simbolis dana operasional untuk 30 MWCNU di Karawang, dimana dana operasional ini akan diberikan secara rutin setiap bulannya.

"Pemberian bantuan operasional ini merupakan salah satu bentuk bhakti PKB kepada NU, dimana PKB sebagai anak kandung NU akan patuh terhadap semua keputusan NU," tutur Rahmat Hidayat Djati disela kegiatan.

Dikatakan RHD, ia akan menginstruksikan seluruh kader PKB Karawang, dan mengajak Fraksi PKB di DPRD Karawang untuk bersinergi dalam mengambil keputusan aspirasi dari provinsi hingga sampai di Karawang.

"PKB sebagai anak kandung NU akan terus membuktikan bhaktinya kepada NU, salah satunya dalam bentuk dana operasional ini, kami akan terus mengawal hingga aspirasi-aspirasi dari provinsi Jabar bisa sampai dan dinikmati masyarakat Karawang," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update