Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Pastikan tak Ada Penutupan Jalan di Jabar saat Libur Akhir Tahun

Monday 20 December 2021 | December 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T12:34:50Z


BANDUNG, ONLINENASIONAL.COM
 - Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Suntana memastikan kepolisian tidak akan melakukan penutupan jalan pada hari libur akhir tahun 2021 di wilayah hukumnya.

Selain tak ada penutupan jalan, kata dia, penyekatan juga jalan ditiadakan. Meskipun demikian masyarakat diminta tetap mengetatkan protokol kesehatan.

"Tidak ada penyekatan atau penutupan jalan, tetapi kita harus tetap disiplin meningkatkan protokol kesehatan," ujar Suntana di Polrestabes Bandung, Senin (20/12/2021).

Pada libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022, ia meminta masyarakat agar tidak melakukan mobilitas yang menyebabkan kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Meski kini tingkat vaksinasi sudah tinggi, menurut dia, masyarakat harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Walau tingkat vaksinasi tinggi, tetapi harus tetap menjaga protokol kesehatan, memakai masker, dan menjauhi kerumunan supaya kesehatan kita terjaga," tegasnya.

Untuk itu, ia mengimbau masyarakat agar tidak berpergian atau keluar rumah guna meminimalisir mobilitas masyarakat.

"Kalau memang tidak terlalu penting sekali tidak usah keluar rumah dan silakan melaksanakan Natal dan Tahun Baru 2022 di kediaman masing-masing,"  pungkasnya.  ***

×
Berita Terbaru Update