Notification

×

Iklan

Iklan

DP3A Karawang Gelar Gender Champion di Batujaya

Monday 6 December 2021 | December 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T15:01:20Z
KARAWANG - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Karawang melaksanakan program Gender Champion tingkat kabupaten di aula kantor Camat Batujaya, Senin (06/12/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Kabid DP3A Siti Komariah, Anggota DPRD Provinsi Jawa barat Sri Rahayu Agustina, Anggota DPRD Kabupaten Karawang Indriyani, Holines Sigadimeja perwakilan dari Fakultas Hukum Unsika Karawang, Irlan Camat Batujaya dan para peserta dari 30 kecamatan.

Camat Batujaya, Irlan mengatakan terimakasih kepada DP3A yang sudah menyelenggarakan programnya yaitu Gender Champion di Kecamatan Batujaya.

"Dengan hadirnya anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golkar sekaligus tokoh perlindungan perempuan dan anak ibu Sri Rahayu Agustina, dan juga Ibu Indriyani selaku tokoh perempuan di DPRD Karawang, semoga bisa menjadi sumber inspirasi sekaligus motifasi buat warga Batujaya untuk mengembangkan potensi, untuk memajukan kecamatan Batujaya," tutur Irlan.

Sementara itu, diketahui selaku penilai atau juri Gender Champion adalah Sri Rahayu Agusrina, Indriyani dan Holines Sigadimeja.


×
Berita Terbaru Update