Notification

×

Iklan

Iklan

Diawali Diskusi Ruang Publik, DPD KNPI Karawang Gelar Rakerda

Thursday 23 December 2021 | December 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T12:29:34Z
KARAWANG - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Karawang melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di kantor DPD KNPI Karawang, Kamis, 23 Desember 2021.

Hadir dikegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang Acep Jamhuri, Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat Haris Ridwansyah Yusuf, Anggota DPR RI Putri Komarudin dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu Agustina.

Disampaikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang, Guntar Mahardika, diskusi publik yang dihadiri berbagai tokoh di Jawa Barat bersama pengurus KNPI Karawang nantinya akan menentukan program KNPI kedepan.

"Tema diskusi publik kami menjalin solidaritas di tubuh organisasi, kami menampung usulan dari seluruh pengurus, kita diskusikan bersama, untuk nanti realisasinya dimatangkan juga dilaksanakan di 2022," kata Guntar kepada awak media.

Selain itu, dikatakan Guntar, saat ini KNPI tengah mempersiapkan pemuda untuk antisipasi bencana yang dinamai Peta (Pemuda Tanggap Bencana).

"Kita juga menimbang cuaca saat ini musim penghujan, jadi kita kerahkan sahabat pemuda untuk siaga, dalam arti mempersiapkan untuk cepat tanggap bencana," ujarnya.

Di akhir, Guntar meminta dukungan kepada semua pihak untuk mendukung program kepemudaan yang dicanangkan oleh DPD KNPI.

"Semoga KNPI bisa menjadi mitra, dan bisa mewujudkan organisasi kepemudaan di Kabupaten Karawang yang hebat dan bermartabat," tandasnya. (Rin/Red)
×
Berita Terbaru Update