Notification

×

Iklan

Iklan

PLT Bupati Kab. Bekasi Resmikan Mal Pelayanan Publik ( MPP ) Lote Cikarang Utara

Wednesday 17 November 2021 | November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T15:14:38Z

KAB.BEKASI, ONLINE NASIONAL - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo pada hari rabu 17 november 2021 meresmikan Mal Pelayanan Publik atau ( MPP) di lote Cikarang utara kabupaten Bekasi. peresmian tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, bupati Kabupaten Bekasi H. Akhmad Marjuki, serta para undangan dari berbagai instansi kalangan pemerintahan dan swasta.


Bupati  berpesan kepada masyarakat kabupaten Bekasi, bahwa Mal pelayanan publik atau ( MPP ) di Lote Cikarang utara agar Mal pelayanan publik ini dapat difungsikan secara maksimal dan dapat dirawat dengan baikM karena fasilitas ini bukan hanya milik pemerintah daerah.


Bupati mengatakan mal pelayanan publik ini merupakan pilar untuk pembangunan ekonomi daerah dan nasional. Dengan adanya Mal pelayanan publik ini diharapkan menjadi sinergi yang baik antara pemerintah dengan masyarakat, serta dapat menjangkau pelayanan masyarakat yang lebih luas, dengan kepastian waktu dan biaya yang transparan. Mal pelayanan publik ini juga diharapkan dapat mempermudah masyarakat,  untuk mengurus segala keperluan sehingga dapat menghemat waktu, tidak perlu jauh-jauh ke kantor pemda, untuk menyelesaikan keperuan kependudukan, perbankan, pengurusan sim, perizinan, dan lain-lain.


“Akhmad marjuki Menegaskan “kita dapat berinovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat,  dan senantiasa mempermudah masyarakat dalam memberikan informasi maupun pelayanan administrasi. “ ia juga berharap agar kedepan dapat bertambah lagi tenant-tenant yang bergabung dalam mal pelayanan publik kabupaten Bekasi.


rencana pengoperasian mal pelayanan publik ini sudah direncanakan dari awal tahun 2020, namun dengan adanya pandemi covid-19 yang melanda Indonesia, khususnya kabupaten Bekasi, maka pengoperasian mal pelayanan publik menjadi tertunda.


Semoga pemkab Bekasi, tentunya dengan dukungan dari kementerian Pan-RB, dapat membuka Mal pelayanan publik di tempat-tempat lainnya di kabupaten Bekasi, sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat. “Red.”

 

 

×
Berita Terbaru Update