Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Karawang Sambut Kunker MKD DPR-RI

Tuesday 16 November 2021 | November 16, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T04:20:43Z
KARAWANG - Anggota dan Staff Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) turun gunung kunjungi Polres Karawang dan disambut hangat dengan pantun dari Kapolres AKBP Aldi Subartono, S.H.,S.I.K., M.H.

Mereka yakni, Drs. Imron Amin,S.H.,M.H. Drs. H.Nyat Kadir, Bambang Purwanto S.S.T,M.H. dan KH Asep Ahmad Maoshul Affandy S. Sy. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang didampingi  Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Paisal Pasaribu beserta Para PJU. Senin siang, (15/11).

Pada kesempatannya, Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, S.H.,S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih dan berbangga dengan Kunjungan Kerja MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan) DPR-RI serta memaparkan beberapa program yang telah direalisasikan.

"Polres Karawang selalu bersinergi dengan bersinergi dengan stack holder dimana Kami telah mengimplementasikan program-program Presisi Kapolri, dengan tujuan agar  Polres Karawang  beserta Pemerintah Daerah dapat memberikan yang terbaik dengan mengelola harkamtibmas di Kab. Karawang dengan harapan agar masyarakat aman dan sejahtera," tegasnya.

Selain itu, Kapolres juga menuturkan bahwa Kepolisian Polres Karawang harus menyentuh masyarakat kapanpun dan dimanapun.

"Kami dapat menginplentasikan program-program Kapolri yaitu Presisi prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan dengan memaksimalkan dan meningkatkan kinerja," ucapnya

Sambungnya, Polres Karawang melakukan berbagai upaya untuk melakukan pencegahan Curas, Curat, dan Curanmor dengan melakukan patroli di tempat-tempat yang rawan dan pada jam-jam rawan. 

Polres Karawang juga mempunyai program aplikasi Lapor Pak Kapolres dan Surat Cinta Kapolres Karawang yang bertujuan untuk masyarakat Kabupaten Karawang yang sifatnya mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat yang membutuhkan pertolongan ataupun urgent.

Selain upaya menciptakan suasana keamanan dan ketertiban di masyarakat, Polres Karawang bersama Pemerintah Daerah juga berperan aktif dalam upaya percepatan penanganan covid 19 melalui program mensosilisasikan dan mengedukasi kepada masyarakat.

Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Kejari Karawang, Martha Parulina Berliana, S.H.,M.H., mengatakan Kejaksaan Negeri Karawang selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi terkait untuk menciptakan kamtibmas. 

Sambutan juga disampaikan anggota DPR Fraksi Partai Nasdem Drs. H. Nyat Kadir mengapresiasi Polres Karawang mempunyai anggota-anggota yang berdedikasi dan bekerja keras untuk melayani masyarakat.

"Kami bangga dengan pihak kepolisian semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat dengan berbagai program yang humanis, saya juga berharap Polres Karawang dapat meningkatkan kinerja serta melayani masyarakat dengan Program-program Kapolri," ucapnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update