Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Karawang Pimpin Apel Penyerahan Dinas untuk Bhabinkamtibmas

Saturday 13 November 2021 | November 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T04:39:16Z
KARAWANG - Polres Karawang menggelar apel penyerahan kendaraan dinas milik Polri di halaman Mapolres setempat, Sabtu (13/11/2021).

Apel penyerahan kendaraan dinas Polri ini, bertujuan agar seluruh personel Bhabinkamtibmas Polri siap bergerak cepat dan mobile untuk merespons semua kejadian yang terjadi dalam melaksanakan tugasnya.

Kapolres Karawang AKPB Aldi Subartono dalam apel itu menyampaikan, bahwa apel ini penting dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Polri dalam pelaksanaan tugas.

"Kendaraan ini penting bagi bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas, dalam menjaga masyarakat, dan menyelesaikan segala potensi gangguan, dan mereka diberikan kewenangan untuk melakukan musyawarah mufakat dengan masyarakat," tutur Aldi disela-sela apel.

Pada kegiatan itu, sebanyak 22 unit kendaraan bermotor diserahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa-desa.

"Kendaraan ini diberikan untuk anggota Bhabinkamtibmas yang belum pernah mendapatkan kendaraan operasional, juga diberikan helm dan ransel," imbuhnya.

Selanjutnya kata Aldi, dengan adanya kendaraan ini, diharapkan bhabinkamtibmas dapat lebih cepat dan tanggap dalam memberikan pelayanan kepolisian.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan kendaraan ini dapat lebih meningkatkan pelayanan dan manfaat kepada masyarakat," pungkasnya. (Rin/Red)
×
Berita Terbaru Update